Jumat, 03 Agustus 2018

ZEEX

unduh.png


Zeex adalah tahap baru yang dimaksudkan untuk memungkinkan klien untuk bertukar cryptocurrency mereka untuk barang dagangan dan perusahaan di semua toko dan merek belanja mereka yang signifikan. Misalnya, dengan Zeex, Anda dapat memperdagangkan token untuk merchandise dari Sony seperti Playstation 4 dan pengalihan. Atau di sisi lain Anda dapat memanfaatkannya Amazon untuk mengatur apa saja yang bisa Anda bayangkan seperti barang pokok, garmen dan perangkat keras. Satu lagi dari toko-toko terkenal klien mendapatkan barang-barang dari dengan cryptocurrency baru adalah dari H & M, toko pakaian Swedia utama yang didirikan. Pada dasarnya, Anda dapat memanfaatkan Zeex untuk mengubah crypto menjadi apa saja yang bisa Anda bayangkan. Selanjutnya, untuk menyelesaikan jika off, ada biaya fiat tidak positif, dan tidak ada biaya crypto dengan cara apa pun.

Bagaimana cara kerja Zeex?


Panggung di Zeex adalah kerangka belanja dasar seperti Anda akan melihat tempat lain, selain dari pertukaran selesai dengan cryptocurrency daripada fiat. Ini menggunakan model token langsung. Terlebih lagi, ini adalah hasil langsung dari token dan tahap yang dapat Anda hargai dengan belanja misterius dengan token. Keuntungan lain menggunakan token adalah memungkinkan Anda untuk menghargai tingkat masuk kartu charge standar dengan bagian luar biasa dari koin crypto.

Panggung juga menggunakan item yang semuanya ditandai ke bawah. Selanjutnya, hadiah lainnya adalah ketika Anda membeli barang dengan token ZIX, Anda bisa mendapatkan voucher hadiah yang tidak sebanyak biaya yang tertera pada kartu. Panggung luar biasa karena memiliki 0% biaya dan Anda berhenti kehilangan uang ketika Anda mengubah lebih dari cryptocurrency ke fiat.

Hadiah lain yang luar biasa dari panggung adalah bahwa hal itu sangat mudah dan Anda dapat menyelesaikannya secara praktis dalam tiga langkah mudah yang diambil setelah kemajuan yang hanya berupa ketukan pada gadget pintar atau telepon seluler, dengan kapasitas untuk membuat pertukaran berlangsung dengan cepat.

Dengan Zeex, cryptocurrency Anda diakui di sebagian toko terbesar di planet ini. Toko seperti Amazon, tempat Anda dapat masuk ke hampir semua item yang mengetahui token. Seperti halnya game terkenal dan toko gaun / toko sepatu - Footlocker. Selanjutnya, jika Anda menyukai musik, pada titik itu Anda bahkan dapat membeli tiket untuk muncul dari Ticketmaster. Lubang juga mengakui token, sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa pakaian yang layak untuk memungkinkan Anda untuk tetap mendapat informasi lengkap mengenai pola bentuk terbaru. Bagian atas item baris, Cla juga dapat diakses untuk menggunakan token.

XBOX, Starbucks, dan American Eagle Outfitters dan di samping itu 350 merek penting lainnya akan mengakui token, sehingga Anda dapat memanfaatkan Zeex untuk membeli apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Siapa Dibalik Zeex?


Berkenaan dengan grup, ada seorang raksasa yang sedang menyelesaikan tugas, pencetusnya adalah Guy Melamend adalah CEO dan Pendiri Bersama, di samping dia memiliki akun LinkedIn yang dicentang. Ada tujuh rekan yang membantu Zeex menjadi menonjol di antara organisasi cryptocurrency paling menarik yang saat ini sedang dikembangkan. Selain kelompok standar, Zeex juga memiliki paket konselor yang membantu tugas maju karena pertemuan reviopus mereka.

Zeex Kesimpulan

Panggung sangat ideal untuk setiap individu yang menjadi belanja internet. Setiap pengecer yang masuk ke dalam kerangka kerja, juga akan sangat menyukai Zeex sebagai hasil dari kapasitas yang dibutuhkan untuk membawa klien kepada mereka yang akan membayar barang dagangan dan usaha dengan mata uang kripto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar