Sabtu, 11 Agustus 2018

Sidera - Platform Pertama Menggunakan Perangkat yang Dapat Dipakai


Halo teman. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Sidera , ada baiknya membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda.



Apa itu Sidera?

Sidera adalah platform unik yang dibuat untuk pelanggan cryptocurrency yang memungkinkan pengguna toko POS untuk menggunakan smartwatch dan smartband tanpa kontak. Sidera adalah teknologi blockchain terdesentralisasi menggunakan perangkat wearable pertama, fitur yang kompleks dan unik dari perangkat Cider Wearable.

Isi proyek

Transaksi Offline disebut Sidera ditawarkan sebagai pergelangan tangan transaksi oleh pergelangan tangan mereka. Artinya transaksi dapat dilakukan di ekosistem Sidera. Selain itu, dimungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan percakapan cepat dan unik untuk uang. Dengan dompet perangkat keras terintegrasi, semua orang dapat menggunakan barang ini. Karena sensor dibangun, itu juga memastikan bahwa ia mengenali siapa Anda berdasarkan tubuh Anda. Ini juga bisa dilihat sebagai masalah keamanan di tangan orang lain.

Visi dan misi proyek Sidera mereka:

Menyimpan cryptocurrency adalah masalah penting dan oleh karena itu penting untuk melakukan ini dengan cara yang baik dan aman. Sidera , yang mengusung slogan masa depan, telah memulai proyek untuk membangun ekosistem dan memulai revolusi. Revolusi ini ingin terjadi di bidang perangkat portabel terdesentralisasi, yang juga disebut DWD.
Semua yang Anda miliki tentang token cryptocurrency dapat disimpan di pergelangan tangan Anda dan disimpan dengan cara yang aman. Inovasi ini tidak hanya inovatif dan terenkripsi, tetapi juga menawarkan kemungkinan melakukan transaksi offline.

TEKNOLOGI UNIK SIDERA



Fitur tambahan Sidera
Deteksi alamat transaksi otomatis,
Notifikasi seluler,
jam yang disesuaikan,
Mode Ghost,
peringatan harga,
Generator kode QR / bar, transaksi, dan lainnya.

Perangkat Wearable ini juga menggunakan perangkat lunak BitSmart, yang akan memberikan berita terbaru dan dapat berdagang menggunakan perangkat ini bukan menjadi perangkat pintar atau dpt dipakai.
Dalam waktu dekat, perangkat ini akan ditambahkan dengan otentikasi 2fa untuk pihak ketiga. Perangkat lunak BitSmart akan dirilis open source, yang dapat dikembangkan oleh komunitas untuk menambahkan fitur baru pada yang diinginkan.

Detail Token

Bukan hanya isi dari proyek itu penting, tetapi juga detail dari token. Token memainkan peran yang sangat penting dalam ekosistem Sidera. Dengan demikian akan memungkinkan untuk menggunakan token ini dalam ekosistem Sidera. Token juga dikenal sebagai eQUOS.
Tim proyek Sidera telah menetapkan sejumlah tonggak penting yang terkait dengan pembiayaan proyek ini. Bagi yang tertarik, penting untuk mengetahui bahwa topi lunak sebesar 1,5 juta dolar. Di sisi lain, tutup keras proyek itu adalah 15 juta dolar. Keterangan lebih lanjut dan informasi lainnya dapat ditemukan di bawah ini.



Nama Token: eQUOS
Target 15.000.000 USD

51.000.000 Token ERC20 eQUOS
Token Harga: 1 USD = 0,5 eQUOS

SOFT CAP: 1,500,000 USD
HARD CAP: 15,000,000 USD
TOTAL SUPPLY 51,000,000 eQUOS









Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Situs web: https://sidera.io/
Whitepaper: https://sidera.io/docs/v1.0/Sidera_Whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4756894.msg42969261#msg42969261
twitter: https://twitter.com/siderabc
Facebook: https://www.facebook.com/siderablockchain/
Telegram: https://t.me/sideraofficial
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/sidera-blockchain-technologies
Reddit: https://www.reddit.com/user/SideraBlockchain?st=JIRSDIAI&sh=dd548a81

Penulis:
Nama Bitcointalk: idup 
Alamat Eth: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar