Senin, 20 Agustus 2018

Mengirimkan layanan pengiriman yang unik dan revolusioner di masa depan.



Salah satu yang mengalami perkembangan pesat adalah bisnis online. Belanja online kini menjadi kebutuhan bagi setiap individu. Dengan memanfaatkan media sosial atau E-Commerce Marketplace, belanja membutuhkan lebih mudah dan sangat lengkap dalam perbandingan belanja di pasar offline. Pilihan beragam dan efisiensi waktu yang relatif cepat membuat belanja online menyenangkan hari ini.

SHIPIT adalah salah satu hasil pengembangan industri blockchain, yang memiliki kinerja bagus dan ide bagus berdasarkan sistem yang memungkinkan investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolik.

Ini adalah aplikasi pertama dari jenisnya yang menggunakan kontrak cerdas dan memblokir sebagai alat asli untuk memfasilitasi kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Menerapkan sistem blok, para pengembang ingin membangun hubungan antara para peserta berdasarkan transparansi dan keamanan, yang seharusnya menjadi tujuan dari sistem apa pun. Mengintegrasikan crypto-purse, mereka ingin menyimpan aplikasi dari masalah dan keterbatasan yang terkait dengan transaksi fiat.

Layanan Pengiriman Unik Shipit
Shipit adalah layanan pengiriman yang unik dan revolusioner di masa depan. Lebih dari 2,5 juta klien akan bergabung dengan proyek ini. 120 negara yang akan menjadi prospek shipit dan $ 340 juta dolar dalam pendapatan dari jasa eco-delivery yang menjadi peluang bagi kapal untuk memasuki sektor layanan pengiriman baru, lebih efisien dan lebih unik.

Shipit akan mengirim paket express dengan cara yang unik tanpa menggunakan kurir. Shipit akan memanfaatkan traveler sebagai kurir yang dapat Anda pilih siapa yang akan pergi ke tempat Anda untuk liburan. Ini akan mengurangi biaya pengiriman yang dikeluarkan untuk setiap pengiriman. Pos dapat dilacak dengan menggunakan aplikasi seluler dan Anda dapat mengatur siapa yang mendapat paket. Pengiriman yang aman akan dilaksanakan oleh shipit, sistem penyimpanan, orang yang mengirimkan paket, serta verifikasi multi-faktor untuk memastikan pengiriman dan tujuan yang lebih aman.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan platform alternatif untuk pengiriman ekspres, berdasarkan prinsip-prinsip ekonomi bersama, detasemen dan layanan transportasi.



Meskipun kesulitan saat ini, pasar global untuk pengiriman kurir dan pengiriman paket terus berevolusi dan menyediakan perusahaan operator dengan miliaran pendapatan.

Industri pengiriman kurir dan pengiriman ekspres tumbuh sebesar 1% per tahun selama lima tahun terakhir dari 2012 hingga 2017. Para ahli IBISWorld memperkirakan permintaan akan jasa kurir akan terus meningkat selama lima tahun ke depan pada 2022. Hal ini disebabkan pertumbuhan belanja konsumen dan permintaan barang.

Masalah Layanan Pengiriman
Ada beberapa masalah umum dengan perusahaan pelayaran yang ada. Masalahnya di antara ini.

Biaya Mahal- Biaya operasional jasa pengiriman saat ini cukup mahal ketika mereka ingin mengirim barang ke luar negeri. Biaya mahal karena pembayaran jasa kurir, ribuan karyawan, mesin dan peralatan pendukung lainnya untuk mengirim barang.

Waktu Pengiriman - Waktu pengiriman yang lama juga merupakan masalah layanan pelayaran internasional. Terkadang paket masih dalam penundaan hingga verifikasi. Banyak prosedur harus agar paket tersebut diizinkan keluar. Pengiriman tidak hanya pada satu titik, ada beberapa tempat yang akan di arah. Layanan pengiriman juga menggunakan layanan pihak ketiga yang membuat waktu pengiriman lebih lama.

Kiriman Hilang atau Rusak- Risiko dan kerugian pelanggan adalah hilangnya pengiriman dan tidak terdeteksi, barang-barang yang rapuh karena telah melalui banyak tempat dan banyak pemeriksaan. Barang yang hilang dan rusak akan dilakukan untuk mengkonfirmasi kepada pelanggan yang akan membuat pelanggan kecewa.

Shipit sekarang di awal tahun perusahaan crypto dengan karakteristik tertentu, dengan berbagai pasar perdagangan kripto yang tinggi dan saat ini yang mendominasi pasar. Perusahaan Shipit Menjadi salah satu perusahaan besar yang akan sangat sukses di masa depan.

Perdagangan di dunia cryptocurrency tidak pernah lepas dari naik dan turunnya fluktuasi nilai tukar dan pertukaran koin, adalah hal yang wajar untuk merasakan kriptologi perusahaan. Selain itu, perusahaan tidak memiliki ide kreatif bahwa sistem tidak boleh menggunakan investasi, tentu saja, itu adalah bencana yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan.

Dana investasi terdesentralisasi pada platform blockchain untuk investor di seluruh dunia merupakan filosofi efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia cryptocurrency tahun ini, pesaing dari banyak perusahaan yang beroperasi atau berdagang harus memiliki fitur dan kreativitas yang lebih unik, ini bisa menjadi salah satu manfaat yang dapat dicapai komunitas perdagangan kripto.

Bagaimana Shipit berfungsi

Shipit akan memverifikasi setiap pengguna dan memantau semua pengiriman dan memastikan pengiriman yang aman sampai tujuan. Proses pengiriman akan dilakukan dengan cepat. Di bawah ini adalah skema pengiriman.



Kelebihan Shipit

Shipit adalah platform layanan pengiriman pertama yang menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar. Dengan menggunakan teknologi blockchain, semua transaksi yang dilakukan akan transparan, aman dan mudah dilacak.

  • Keamanan diterapkan oleh shipit yang sangat tinggi sehingga paket dapat dikirimkan dengan aman di tangan pengguna. Persyaratan ketat untuk pengirim dan wisatawan yang ingin mengirim paket ke tujuan. Platform shipit aman untuk semua orang.
  • Setoran jaminan akan berada di dalam sistem pengiriman. Pengirim atau pelancong harus melakukan setoran untuk mencegah pencurian. Pengirim akan dilindungi dan pengiriman lebih aman.
  • Kontrak pintar atau kontrak pintar yang menjadi solusi keamanan modern saat ini. Semua transaksi akan diproses oleh kontrak cerdas dan data pengguna akan disimpan dalam blockchain aman dan tidak akan dapat digosok oleh siapa pun.
  • Shipit membantu membangun rantai perdagangan online baru yang memungkinkan orang untuk mendapatkan barang yang diinginkan dari negara lain. Membeli barang secara internasional atau dari luar Negara kemudian diteruskan oleh dinas perantara.
Pengiriman Aman Platform Shipit
Keamanan sistem shipit sangat penting agar pengiriman berjalan lancar dan cepat dan paket akan aman dan mencapai tangan penerima. Semua proses pelayaran internasional akan diperhatikan dan dijaga ketat. Semua pengiriman akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan memastikan bahwa tidak ada aktivitas yang melanggar peraturan dan ketentuan pengiriman. Keamanan yang diterapkan adalah

  • Foto Asli
  • Verifikasi Multi-Faktor
  • Pemantauan Barang Cerdas
  • Netverify layanan verifikasi
  • Pesan Cerdas
  • Panduan langkah demi langkah
  • Pengiriman terjamin
  • Keamanan pengiriman yang aman
Fitur Utama Platform Shipit

  • Tidak perlu membayar pajak bea cukai
  • Pendekatan yang bertanggung jawab
  • C2C, B2C, B2B
  • Lebih terjangkau daripada pengiriman ekspres
  • Komunikasi pribadi
  • Kurang birokrasi
  • Keamanan
  • Konsumsi Kolaborasi dan Pembagian Ekonomi
Token Sale

Token memungkinkan pengguna membayar untuk layanan aplikasi Shipit. 100% SHPT akan dipancarkan sebelum dimulainya kampanye penggalangan dana. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Tipe -
Standar Utilitas -
Simbol ERC20 -
Token Total SHPT - 500 000 000
Hard Cap - $ 24 000 000
Soft Cap - $ 3 000 000
Harga - $ 0,1
Kami menerima - ETH BTC LTC
Emisi lebih lanjut - Tidak ada

info Investasi

Min. investasi - 10.000 USD
Menerima - ETH, BTC, Fiat
Didistribusikan di ICO -
Soft 75% - $ 3.000.000 USD
Hard cap- 24,000,000 USD




Usability Menggunakan token di aplikasi Shipit akan tersedia sebagaimana tercantum dalam Whitepaper & Roadmap.

Roadmap
1 - Q4 2017
iOS & Android Versi percontohan.

2 - Q1 2018
Ujian terbuka.

3 - Q2 2018
Penjualan Swasta

4 - Q3 2018
Penjualan Umum
Integrasi dompet Crypto.

5 - Q4 2018
SHPT integrasi ke
penetrasi penetrasi app Jepang dan Filipina.

6 - Q1 2019
Integrasi Blockchain
Pengenalan kontrak Smart.

7 - Q2 2019
Layanan penuh gamification
Sistem verifikasi Netverify.

8 - Q3 2019
penetrasi pasar Korea Selatan
Integrasi memprediksi sistem analisis

9 - Q4 2019
Factоring.
Pengalihan email.
Penetrasi pasar China. Penasihat

Tim Informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:
 Situs web: https://token.shipit.me 
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3736437





Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar