Sabtu, 21 April 2018

Investasikan masa depan dengan EQUI




EQUI adalah proyek investasi unik baru yang berhasil menghubungkan kemungkinan mata uang kripto dengan pasar modal ventura tradisional. Bukan rahasia bagi siapa pun bahwa peluang modal ventura di dunia modern tidak mengikuti kecepatan perkembangannya, sehingga dalam banyak hal mereka tetap di masa lalu, tidak memenuhi persyaratan zaman. Pencipta proyek EQUI menetapkan tujuan untuk secara harmonis memasuki modal ventura di era, pusat yang merupakan penemuan teknologi terbaru. Dengan demikian, sejumlah besar investor akan memiliki kesempatan untuk menggabungkan kemampuan dan kekuatan mereka untuk berpartisipasi dalam sektor investasi, yang melibatkan tingkat profitabilitas yang tinggi.

https://www.equi.capital/

Pendiri EQUI dalam pengembangan proyek bergantung pada pengalaman para investor yang paling sukses dan mengadopsi solusi strategis yang paling efektif untuk ditawarkan kepada pengguna mereka. Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman yang cukup di bidang ini, EQUI siap untuk menawarkan bantuan dan dukungan dalam mengembangkan strategi, memilih sumber daya untuk melaksanakan rencana yang paling ambisius dan untuk memberikan perusahaan dengan laba dan tingkat efisiensi tertinggi.


Di jantung kerja EQUI terletak teknologi blokade. Banyak ahli di bidang ini yakin bahwa mereka ditugaskan salah satu peran paling penting dalam bisnis dan lingkungan ekonomi, dan itu adalah teknologi blokade yang harus mempercepat awal masa depan yang teknologi, otomatis dan aman.

https://www.equi.capital/

Apa keuntungan dari proyek EQUI untuk investor:
peningkatan konstan dalam nilai token di masa mendatang, maka - pendapatan yang stabil;
jaminan pengembalian dana saat berinvestasi dalam proyek;
investor yang bekerja langsung dengan token EQUI memiliki peluang nyata untuk mendapatkan hingga 70% dari keuntungan;
Untuk investasi, Anda dapat memilih sejumlah proyek tanpa batasan;
investor tidak hanya menerima laba bersih, tetapi juga token EQUI sebagai hadiah dengan bantuan sistem kesetiaan mereka sendiri EQUI. Ini dijamin dalam jumlah 5% dari jumlah yang diinvestasikan dalam token EQUI.

Bahkan kepemilikan token EQUI yang sederhana memberikan pemegang pengembalian 5% yang stabil pada seluruh portofolio investasi. Token EQUI juga akan menguntungkan. Jadi, perdagangan yang menjualnya dalam kerangka pertukaran pihak ketiga memiliki peluang untuk menerima peningkatan pendapatan.


Dengan demikian, dalam platform EQUI ada beberapa kemungkinan opsi untuk tindakan, yang masing-masing akan membawa keuntungan yang signifikan. Anda dapat melakukan investasi dalam berbagai proyek yang disajikan di platform dan menerima pemasukan darinya, serta cukup menyimpan mata uang dalam dompet Anda dengan bunga yang bagus atau menggunakannya untuk penjualan yang menguntungkan, karena itu menunjukkan pertumbuhan yang konstan. Selain itu, dalam kerangka platform, ketika melakukan operasi apa pun dengan pengguna, tidak ada biaya dalam bentuk bunga dan biaya komisi lainnya.

Pertumbuhan Bitcoin sebagai aset yang aktif diperdagangkan telah membuka peluang luar biasa untuk investasi, serta pembiayaan berbagai perusahaan baru dan yang sedang berkembang. Proyek EQUI menghasilkan sensasi nyata di bidang investasi, kemungkinan menggabungkan dengan realitas dunia modern - cryptocurrency blokcheyn dan teknologi yang mengarah pada penciptaan platform yang handal dan fungsional, mendapatkan kepercayaan dan kepentingan beberapa kelompok pengguna - investor, pedagang dan pemegang.

Situs web: https://www.equi.capital/

Buku Putih: https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf

Telegram: https://t.me/equicapital

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888110

ANN Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2888537.0

Penulis: idup

profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813

Tidak ada komentar:

Posting Komentar