Jumat, 20 April 2018

DEEPAERO CRYPTOUT (DRON)! ICO! IKHTISAR! KOMENTAR! MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI DEEPAERO.COM!

DeepAero_1.png



Salam kepada teman-teman! Hari ini kita akan berbicara tentang perusahaan, yang merupakan pemimpin dunia dalam bidang teknologi tak berawak dan mengembangkan solusi teknologi canggih berdasarkan AI, dan memiliki arsitektur yang dibangun di atas Blockchain, yang akan berkontribusi pada ekonomi kendaraan udara tak berawak. Saya persembahkan untuk perhatian Anda Deep Aero!
Kantor pusat Deep Aero berlokasi di Ajman, UAE, dengan kehadiran signifikan di Asia Tenggara.
Platform Deep Aero membuat integrasi antara sistem UTM lebih harmonis, dan selanjutnya akan memungkinkan industri, termasuk produsen, penyedia layanan dan pengguna akhir, untuk menggunakan drone secara aman dan efisien tanpa mengganggu sistem pesawat berawak yang ada.

"Penggunaan kendaraan udara tak berawak berkembang sangat pesat," kata Mr. Gourmete Singh, CEO Deep Aero. "Perusahaan ini bergerak ke masa depan, di mana jutaan kendaraan udara tak berawak akan membuat jutaan penerbangan. Di beberapa titik dalam waktu dekat, armada perusahaan komersial tanpa awak akan terbang melintasi langit. Pengelolaan ruang udara saat ini dan aliran lalu lintas udara tidak memiliki kapasitas untuk mengelola jenis operasi yang terkait dengan kendaraan udara tak berawak. Selain itu, kepadatan lalu lintas yang diharapkan dari kendaraan udara tak berawak jauh melebihi kemampuan sistem kontrol lalu lintas udara yang ada. "
Drone terbang sudah digunakan di negara-negara di seluruh dunia. Drones mengendalikan penangkapan ikan ilegal di lepas pantai Libya, Jepang, dan Kepulauan Galapagos, dan ada drone patroli yang mengendalikan pipa minyak dan gas di Angola, Nigeria, Kuwait, dan Saudi Arabia. Para arkeolog di Rusia menggunakan sistem tanpa awak kecil dengan kamera inframerah untuk membangun model tiga dimensi gundukan pemakaman kuno. Selain itu, para peneliti dari Kosta Rika meluncurkan kendaraan udara tak berawak ke dalam awan vulkanik untuk mencoba memprediksi letusan besar.
Dalam gambar ini, jelas bahwa drone akan menggunakan ketinggian, yang ideal untuk transportasi, dan tidak mengganggu pesawat lain.




Sampai saat ini, Deep Aero terlibat dalam penelitian dan pengembangan teknologi baru seperti desain ruang udara, geo-layanan dinamis, manajemen kemacetan, penelitian medan, perencanaan rute, pengarahan ulang, kontrol penerbangan, urutan dan interval dan manajemen kontingensi. Deep Aero termasuk standar pendaftaran universal untuk drone, sistem identifikasi aman, terlindungi dari gelombang yang tidak sah. Data penerbangan, data pemetaan 3D yang akurat dan andal, informasi cuaca yang dinamis, dan komunikasi aman antar kendaraan.
Beginilah tampilan drone:

Peta jalan proyek:

Bonus:

Distribusi Token:

Menyimpulkan, saya ingin mengatakan bahwa platform ini dikelola, tim termotivasi, yang berusaha untuk meningkatkan bidang transportasi, dan saya pikir ini adalah tujuan yang sangat penting. Dan dia juga memiliki semua pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk melaksanakan proyek dengan sukses. Terima kasih atas perhatian Anda, dan kepada teman-teman baru saya!

Website: https://www.deepaero.com/
WP: https://www.deepaero.com/docs/DEEP-AERO-White-paper.pdf
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic 3.169.776,0 =
Telegram: https://t.me/deepaerodrones
Twitter: https://twitter.com/DeepAeroDrones
Facebook: https://www.facebook.com/DeepAeroDrones/

Profil BTT saya sendiri: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar