Selasa, 24 April 2018

Bazista


 2.jpg

Bazista adalah platform perdagangan yang memberi Anda cara mudah dan andal untuk bertukar produk dan layanan untuk aset digital yang Anda minati. 
Bazista bertujuan menciptakan infrastruktur untuk pasar kriptografi dan aset digital. Pengguna platform akan dapat menukarkan barang apa pun di kriptografi. 
Salah satu tugas utama yang ditetapkan oleh pendiri proyek ini adalah menyederhanakan sistem perdagangan dan operasi pertukaran menggunakan barang kriptografi. Perekonomian digital, berdasarkan teknologi blok, semakin bertambah ruang setiap hari dalam kehidupan orang modern. Bazista mengintegrasikan mata uang cyber ke dalam ekonomi riil dan membuat mata uang crypto menggunakan metode pembayaran barang dan jasa yang sederhana dan mudah dipahami.
Pengguna Marketplace dapat langsung berpartisipasi dalam pengembangan platform. Keamanan transaksi akan dijamin oleh pembayaran pembayaran dan sistem rating pada platform. Semakin tinggi kesetiaan pengguna, semakin besar manfaat diskon, bonus, dan berbagai penawaran yang mereka terima. 

0_Jn3Hh1ZtDAtfGo9s.png

Masalahnya: 
Menjual barang dan jasa melalui Internet memiliki beberapa keunggulan serius dibandingkan toko offline. Ada penurunan biaya tetap seperti sewa dan pembelian tempat, gaji staf, biaya tim, dll. Dengan demikian, bisnis iNetNetwork tidak memerlukan investasi serius dibandingkan dengan bisnis off-line. Pada pandangan pertama, situasi tampak positif dari semua sisi, tetapi di samping keunggulan pada tahap perkembangan e-commerce ini ada kerugian yang signifikan.
Sifat global perluasan Internet melibatkan pertukaran dan perdagangan barang dan jasa bagi orang-orang dari berbagai negara, dan oleh karena itu kondisi pembayaran dan ukuran komisi bervariasi dalam kisaran besar. Hubungan politik antara negara-negara bagian, kontrol multilevel pembayaran oleh bank lokal dan saat ini, oleh karena itu, semua memaksakan pembatasan tertentu pada kemungkinan dan waktu pembayaran, sementara tidak diragukan lagi meningkatkan nilai akhir barang dan jasa. Menurut laporan dari perusahaan pos internasional, 65% dari semua pembelian ritel di Internet dilakukan pada 3 platform utama: Ebay, Alibaba, dan Ammazon. 
Pemecahan Masalah:
Bazista adalah platform pertukaran B2C dan C2C yang menggunakan teknologi penagihan baru di antara pengguna. Berkat layanan Bazista, pengguna akan dengan mudah dapat mengubah barang dan layanan yang diperlukan ke kriptografi, berinteraksi dengan pengguna lain dari platform. Bazista akan menggabungkan manfaat dari raksasa pasar seperti Ebay, Amazon dan Alibaba dan membawa segmen bisnis ini ke tingkat teknologi baru dengan menggunakan metode yang lebih baru dari pertukaran. Bazista menciptakan kompetisi untuk salah satu jenis platform terdesentralisasi untuk penawaran C2S OpenBazaar.
Perbedaannya adalah untuk menyederhanakan akses ke bentuk dan layanan yang benar-benar favorit, serta untuk menggunakan teknologi pertukaran ide dan layanan. Berkat platform Bazista, pengguna dapat memposting iklan bahkan dari perangkat seluler hanya dengan membuat beberapa foto dari produk atau layanan tertentu yang ingin dijual atau dibeli. Selain itu, Bazista dengan hati-hati memonitor keamanan semua operasi yang dilakukan di platform. Untuk mencapai tujuan ini, platform Bazista menggunakan sistem penilaian pengguna yang komprehensif, serta salah satu peran utama dalam membentuk sistem seperti itu akan memainkan token platform internal. Jadi, menunjukkan kesetiaannya ke platform, pengguna akan menerima manfaat tambahan: diskon pada pembelian barang, akses ke proposal platform unik dan kurangnya biaya untuk transaksi.
0_Zs1EMGpSts9YkqYz.jpg
Manfaat untuk pembeli: 
Membayar untuk beberapa klik mouse di perangkat Anda. Pengguna dapat membeli produk yang dia suka tanpa pra-pendaftaran. 
Kurangnya komisi berbeda untuk opereaksi. Dengan menggunakan kriptografi sebagai alat pembayaran, pengguna platform akan dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi uang fiat menjadi mata uang spesifik yang diperlukan oleh platform. Ini akan menghemat hingga sekitar 3% dari biaya yang Anda bayar. 
Bebas pajak Karena cryptocurrency status yang tidak pasti saat ini di kebanyakan yurisdiksi Penting untuk dicatat adanya perpajakan dalam pertukaran barang dan jasa cryptocurrency yang secara signifikan mengurangi biaya kepada pembeli.
Pembayaran instan. Platform Bazista menyediakan semua pemilik aset cryptoexchange, kemampuan untuk menggunakannya sebagai sarana untuk membeli berbagai barang dan jasa, secara signifikan mengurangi biaya waktu transaksi. 
Penggunaan token internal BZS. Pemilik token BZS akan dapat menambahkan produk yang mereka sukai sebagai imbalan token promosi dengan diskon hingga 70% dari nilai awal mereka. Dan ini akan dimungkinkan berkat dana cadangan khusus di dalam platform. 
Keuntungan untuk vendor: 
Tingkat komisi sangat rendah. Biaya yang dibebankan oleh platform selama transaksi hanya 4% dari nilai akhir barang. Dengan menempatkan produk pada platform Bazista, Anda dapat mengurangi biaya secara signifikan, bahkan mungkin tidak adanya komisi sama sekali, dengan mendekodekan token BZS pada saldo akun Anda.
Eksekusi pembayaran instan. Menggunakan cryptocurrency sebagai cara untuk bertukar barang dan jasa yang diusulkan, Anda juga menghindari waktu yang dihabiskan untuk monitoring dan verifikasi pembayaran oleh regulator lokal dan internasional. 
Alat pemasaran tambahan. Selain itu, Anda tidak akan mengalami kesulitan membuat jaringan CPA Anda sendiri di dalam platform, di mana Anda dapat mengatur imbalan bagi mereka yang dapat menjual produk Anda. 

0_r60LIBE-1meFIX1L.jpg

Keuntungan menciptakan perusahaan periklanan:
Seperti disebutkan di atas, platform Bazista menyediakan sistem penghargaan bagi para pengguna yang akan menjual produk atau layanan dari pengguna lain. Kesempatan ini diwujudkan karena keabadian yang unik di kantor pribadi dan tag UTM. Dalam hal ini, jika pembeli beralih ke halaman platform Bazista, seperti Jika pembeli beralih ke halaman platform yang berisi iklan tertentu dengan tautan yang dihasilkan di bawah program ini dan melakukan pembelian, maka pengguna yang menempatkan tautan akan mendapatkan remunerasi sesuai dengan ketentuan perusahaan periklanan. 
Roadmap: 
-16 November - Luncurkan Pra-ICO. 
-4 kuartal 2017 - rilis model MVP. 
-4 Desember 2017 - Luncurkan ICO.
Q1 2018 - Peluncuran perusahaan promosi di India dan Asia Tenggara. 
Kuartal 2 2018 - Platform rilis beta dan perusahaan untuk menarik pengecer lokal. 
Kuartal 3 2018 - Peluncuran jaringan syaraf dalam mode uji coba. 
-4 kuartal 2018 - rilis versi web lengkap dan aplikasi seluler, rencana peluncuran pasar massal, serta uji integrasi kecerdasan buatan. 
Detail ICO / PreICO 
PreICO: Dimulai 
16 November 2017. 
Diskon: 30%. 
Tersedia untuk dibeli: 13.200 BZS. 
ICO: 
Harga: 1 ETH = 11.000 BZS; 
Tersedia untuk pembelian: 365,200,000 BZS; 
Bonus: 
24 jam pertama: + 15% 
Hari 2-7: + 10% 
Hari 7-14: + 5%.
Tujuan maksimum tidak. 
Tujuan minimum tidak. 
Distribusi Token: 
0_NaWUh1xWIfo5Rx5N.jpg
321.200 000 BZS (73%) - Pra-penempatan token. 
66.000.000 BZS (15%) - Tim Bazista. 
17 600 000 BZS (4%) - Cadangan untuk perusahaan pemasaran dalam platform. 
13 200 000 BZS (3%) - Pra-ICO. 
13 200 000 BZS (3%) - Konsultan proyek. 
8 800 000 BZS (2%) - Perusahaan Bounty. 
Distribusi dana: 
5% - dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform. 
35% - anggaran pemasaran. 
10% - akan digunakan untuk menutupi biaya administrasi, dukungan hukum, dll. 
Biaya token boot crowdsale dasar adalah $ 0,3. 
Situs resmi:http://bazista.io/ru/
Whitepaper: http://bazista.io/bazista_whitepaper_ru_11.3.pdf

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar