Minggu, 22 April 2018

DAOstack

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813

Salah satu proyek paling menakjubkan yang akan segera meluncurkan penawaran koin Initial adalah Tumpukan DAO. Ini akan menawarkan sistem yang komprehensif dan standar untuk membangun Organisasi Otonom terdesentralisasi.
DAO adalah salah satu kasus penggunaan paling luar biasa untuk teknologi rantai blok, di mana mereka menawarkan sarana bagi kelompok individu yang luas untuk bekerja sama secara transparan. Kemampuan untuk bekerja sama dalam sejumlah besar individu dan kelompok telah menjadi kekuatan paling energik yang mendorong evolusi komunitas multi-kelompok dan yang telah memungkinkan manusia untuk bertahan hidup selama berabad-abad. Seperti yang pernah dilakukan Friedrich Hayek.
Pekerjaan ekonomi yang ingin tahu adalah mengungkapkan kepada orang-orang betapa kecilnya mereka mengetahui tentang apa yang mereka buat yang dapat mereka kembangkan. Untuk kelompok pemburu-pengumpul kecil untuk aliansi di sepanjang garis kesukuan, untuk mengelola agama, bangunan Negara-Bangsa, dan mempertahankan kekaisaran secara bersama-sama, masa umat manusia dapat dilihat sebagai salah satu evolusi reguler dari kerjasama dan koordinasi sosial dalam masa perubahan. keadaan di bawah penjualan transformasi.

Pemerintahan berbasis Blockchain dan Mengapa Itu Penting?

Di tengah-tengah krisis keuangan global, teknologi rantai-blok dan buku besar yang didistribusikan secara terbuka membawa sistem baru di mana tampaknya mungkin untuk lebih efektif dan cukup mengkoordinasikan kegiatan sosial sebagai suatu tingkat yang melampaui batas-batas geografis, kepercayaan yang mengikis yurisdiksi kelembagaan dan hambatan budaya.
Meskipun, bahasa terbaru dari solusi datang dengan sisi masalah mereka sendiri, yang, dalam prosedur berkelanjutan dari penambahan tambahan pada quires yang benar, telah menyatu bersama-sama dengan para teknisi.
Dan hubungan antara domain kuantitatif dari tatanan lengkap dan yang kualitatif dari perusahaan demokrasi yang halus mulai mengkristal dengan catatan yang sedang berlangsung pada pemerintahan berbasis blok-rantai dalam bagaimana hubungan ini harus selaras sehingga untuk menghentikan replikasi dari kesalahan sangat paradigma dari pengaturan DLT untuk menyelesaikan di oposisi awal.

Teori Aktor-Jaringan (ANT)

Sebelum menggali lebih jauh, mungkin akan membantu untuk mendefinisikan beberapa istilah yang biasa diterapkan dalam ranah ekonomi virtual dari desain struktur untuk menawarkan konteks yang lebih luas untuk penalaran tentang masalah yang dihadapi.
ANT adalah akses metodologis dan deskriptif untuk ilmu sosial yang memposting semua baik di dunia alam dan masyarakat untuk ada dalam platform yang pernah berubah dari hubungan yang saling terkait secara rumit. Dipelopori oleh Latour, negara-negara dasar dan lembaga-lembaga ANT juga ditetapkan dan berlaku untuk studi situasional tentang bagaimana platform semiotik Material berkumpul, bertindak bersama dan membentuk diri mereka secara keseluruhan.

Apa itu Agensi?

ANT tidak mengistimewakan para pelaku atas ketidakmanusiawian tetapi justru melihat manusia, teknologi, sains, dan budaya sebagaimana terjerat dalam berbagai jaringan hubungan yang bergerak. Rencana agensi dan apa yang merupakan agen terutama terkait dengan masalah yang dihadapi. Para ahli teori jaringan aktor menemukan agensi tidak dalam masalah manusia tidak ada dalam hal-hal non-manusia seperti itu di dalam perusahaan heterogen non-manusia dan manusia. Kelebihan dari agensi yang tidak dapat diketahui, inspirasi dan motivasinya untuk tindakan!

DAO (Organisasi Otonom Terdesentralisasi)

Kerangka kerja akuntansi yang dapat diprogram terbuka dari blok-rantai modern secara alami diperluas ke penemuan DAO yang disebut. DOA adalah bentuk organisasi yang menggunakan teknologi blockchain. undang-undang dasar platform secara bersama-sama disetujui sesuai dengan tujuan dan tujuan perusahaan dan dikodekan dalam alat, sehingga membatasi kebutuhan untuk kegiatan manajerial individu.
Contoh yang terkenal dan percobaan awal semacam itu adalah pendanaan modal proyek DAO pada ETH yang diluncurkan pada 16 dan diretas dan dikeringkan lebih dari 50M USD senilai ETH dengan cepat setelahnya, ini mengakibatkan Blockchain terpecah dan meninggalkan rantai tidak terbuka sebagai ETC (ETH Classic). ).
Sekarang, contoh menampilkan agensi DAO yang dibentuk berdasarkan minat dan kompetensi bersama yang berjalan di sistem ETH adalah Maker DAA. Pembuat DAO dirancang di sekitar tujuan merancang uang dan sistem manajemen risiko yang memungkinkan untuk rekayasa perangkat stabilitas. Ini tidak diragukan menarik di pasar uang di mana volatilitas dapat menekan laba. Dalam upaya itu, pembuat DAO telah membentuk masyarakat yang aktif dan bersemangat yang menarik beragam tipe orang yang biasanya berbagi perhatian dalam melengkapi pengetahuan dan keterampilan serta mengoordinasikan upaya bersama.
Sebaliknya, diformalkan pada rantai pemerintahan dapat dengan cepat menggagalkan untuk mendorong ke arah Intertie dan hukum plutokrasi yang tidak tertarik. Sebagai gantinya, tata kelola harus dipahami sebagai prosedur alami yang bergantung pada kontributor yang hidup dari para pemain yang terlibat. Ini harus membuat keputusan yang mempengaruhi keadaan dalam mempertimbangkan untuk mengatur sumber daya.

DAO-Stack

Proyek Platform, yang dibuat oleh kelompok dari Israel! Menangani urusan pemerintahan rantai blok yang berbelit-belit dan didedikasikan untuk melembagakan sistem modular yang tak kenal lelah dan menyiapkan tumpukan untuk secara terprogram menyebarkan Organisasi Otonom terdesentralisasi. Sisi pemerintahan adalah agen atau DAO dan memungkinkan untuk mengkonfigurasi atau memilih model tata kelola yang ideal yang cocok untuk diberikan perusahaan dan menerapkannya menerapkan lapisan basis DAO Stack.
Lapisan platform adalah kerangka kerja dunia untuk otoritas berbasis blok dan manajemen goyah kolektif atas rantai-blok. Itu dibuat sedemikian rupa sehingga memastikan resistensi kohesif terhadap konsentrasi kekuatan keputusan menciptakan di tangan beberapa orang. Ini diselesaikan dengan tetap menjaga fleksibilitas dalam situasi yang berubah & menjaga keberpihakan kepentingan dan bergantung pada pihak-pihak yang terlibat.
Dengan cara itu, kemungkinan penutupan sistemik berskala besar secara lokal terkendali dan terhenti dari penyebaran dan destabilisasi sisi-sisi jaringan yang lebih luas.
Ketegangan antara skala dan ketahanan diselesaikan dalam proyek Tumpukan DAO dengan memonetisasi ruang secara virtual di antara status quo dan kebenaran. Ini diselesaikan melalui fitur utilitas token GEN dalam mempromosikan saran dan meminta perhatian. Ini mengatur kecepatan saat saran dimasukkan.
Nilai diatur karena semakin banyak saran yang datang pada waktu yang diberikan, semakin mahal harganya, semakin dipertaruhkan, semakin banyak perhatian dan keterlibatan yang biasanya menarik. Dasar pemikiran mendasar dari DAO Stack mencoba untuk mengabstraksikan dan menyatukan hukum umum keefektifan pasar dalam skala dengan kohesi dan orientasi bisnis, perusahaan, dan organisasi jangka pendek.
Untuk informasi lebih lanjut dan detail token Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:
Penulis: idup
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e



Tidak ada komentar:

Posting Komentar