Minggu, 04 Maret 2018

QUIFAS


Hasil gambar untuk Quifas

Apa itu QUIFAS?

Quifas adalah perdagangan mata uang digital imajinatif yang dilindungi bekerja untuk masyarakat umum. Sangat mudah untuk menggunakan, sangat mudah beradaptasi, ultra-cepat dan manfaat klien yang luar biasa.

pengantar 

Ketidakstabilan kriptomarket yang tinggi memungkinkan spesialis keuangan dan pedagang untuk menarik manfaat raksasa. Ini menarik arus “pemain” baru. Dengan demikian, jumlah klien pada perdagangan uang kriptografi terus berkembang. Selain itu, kriptoassets baru berkembang setiap saat. Sejak penyajian blockchain, perkembangan mereka ternyata eksponensial.
Karena kenaikan permintaan pertukaran, banyak perdagangan uang digital tidak dilengkapi untuk menjaga volume yang meluas, terutama di tengah waktu puncak. Yang lainnya kehilangan fokus mereka seiring dengan perubahan situasi ekonomi.

Masalah Saat Ini

Dengan mengingat tujuan akhir untuk membuat perdagangan uang digital lainnya sesuai untuk mengambil posisi utama di antara pesaing yang ada, pemeriksaan hati-hati terhadap masalah mereka saat ini dipeluk. Hal ini dapat diungkapkan bahwa untuk semua maksud dan tujuan semua perdagangan uang digital dan klien mereka bekerja terus berlari ke dalam berbagai isu penting. Sebagai spesialis keuangan baru membanjiri pasar, perdagangan saat ini mengalami masalah yang tetap menyadari permintaan yang luar biasa dan sejumlah besar dari mereka menutup jalan menuju spekulan baru. Berikut adalah sebagian dari tantangan utama yang ada dalam perdagangan dan klien mereka hadapi.

Solusi Quifas

Quifas adalah perdagangan uang digital yang inventif, yang akan menghapus isu pasar saat ini. Pengguna akan mendekati antarmuka naluriah di atas panggung, dan staf perdagangan akan memberikan manfaat bantuan yang efektif sehubungan dengan semua pertanyaan. Dukungan akan diberikan dalam dialek yang menguntungkan bagi klien. Penggabungan pengaturan mekanis yang paling mutakhir akan memungkinkan Quifas mengeksekusi hingga 2,5 juta pertukaran untuk setiap detik. Ini akan menjamin bahwa kerangka kerja tersebut akan bekerja dengan batas penuh meskipun di tengah tumpukan tebing. Selain itu, Quifas menjaga keamanan kliennya dan mengambil sebagian besar tindakan penting dengan tujuan akhir tertentu untuk melindungi aset mereka dari pemrogram dan penipu. Sebagian besar ini bergabung dengan yang baru,


Token SALE

  • Nol biaya untuk trading
Zero Trading Fee untuk semua Pembelian dengan QFS Tokens For Life
Token pemegang akan memiliki kapasitas untuk menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli sumber kripto lain, misalnya Ethereal, Bitcoin, Ripple, dan sebagainya pada perdagangan Quifas dengan ZERO TRADING BIAYA UNTUK HIDUP.
  • Saling Menukar Diskon untuk Transaksi Token Non-QFS
Pemegang Token akan memiliki kemampuan untuk membayar biaya bertukar untuk pembelian token non-QFS dengan harga yang luar biasa jika biaya dibayar dengan menggunakan QFS Tokens. Ini harus secara reguler menarik Biaya 0,1% namun jika broker memilih untuk membayar biaya dengan menggunakan token QFS mereka akan mendapatkan potongan harga 60% dari Fee 0,1% di Tahun 1. Dengan cara ini, membayar 40% dari Fee 0,1% dan menghemat 60%.
  • Pilihan Koin Baru Yang Terdaftar
Platform kami berpusat di sekitar melayani kebutuhan populasi secara umum, dengan cara ini pemegang QFS Token akan memiliki suara yang koinnya tercatat dalam perdagangan. Misalnya, setiap hari pertama setiap bulannya, pengguna akan diminta menaruh sentimen mereka pada rundown koin yang perlu dicatat dalam pertukaran. Saran akan dipertimbangkan pada penentuan koin yang akan dicatat dalam perdagangan.

 Penerbitan dan Distribusi Token

50% Token Sale Peserta
20% Pendiri dan Tim
15% Dana Cadangan
10% Malaikat Investor
5% Bounty dan Advisors

Tentang Token

Token nama: QFS
Harga: 0.40 USD
Max Supply: 200.000.000 (Dua Ratus Juta)
Metode Pembayaran: Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC)
Kontribusi Minimum: 0,1 ETH / 0.001 BTC
Token Terdistribusi: 30 Mei 2018

Token SALE

Pre-ICO
Jadwal Pra-ICO: Tanggal Mulai 9 Maret 2018
Lama Penjualan Token: 15 hari, sampai 23 Maret 2018
Soft cap: $ 300k USD, jika tidak sampai semua dana akan dikembalikan
Cap Keras: $ 3 juta USD
ICO
Jadwal ICO: Tanggal Mulai 6 April 2018
Lama Penjualan Token 31 hari, sampai 7 Mei 2018
Soft cap $ 3 juta USD, jika tidak sampai semua dana akan dikembalikan
Hard Cap $ 35 juta USD
Catatan:
Penyebaran yang fleksibel: Token yang belum terjual dan tidak terisi akan dibongkar. Bukti token lebih lanjut: Tidak, penerbitan tanda tangan tersendiri dengan menggunakan ICO hanya Setelah mencapai puncak yang sulit, ICO akan segera berakhir.
Info lebih lanjut :
 
Telegram:  https://t.me/Quifas
 
 
 
 
Bountyhive:  https://goo.gl/Gh6HX5
 
Terima kasih telah membaca artikel saya
 
Penulis: Idup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar