Sabtu, 24 Maret 2018

CEYRON - REVOLUTIONISASI PERBANKAN DENGAN CRYPTOCURRENCIEE

 

Apa itu Ceyron ?
Ceyron adalah ekosistem yang dibangun dan dioperasikan oleh jaringan mitra populer diseluruh dunia dalam jaringan terpusat dengan sistem pertukaran terdesentralisasi yang berusaha memperbaiki likuiditas aset kriptografi yang lebih transparan dan aman daripada mitra inti yang saat ini dada di pasar. tujuan Ceyron adalah memberikan pengalaman finansial yang sesuai secara global dengan kekuatan teknologi blockchain. Ceyron memiliki model bisnis berbaris transaksi yang sederhana dan berkelanjutan. dan setiap trader mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut.
 
Tujuan investasi IMF adalah untuk memberikan keuntungan yang menarik dengan modal yang diinvestasikan melalui pendekatan kuantitatif eksklusif terhadap aset kredit underwriting.
Teknologi blockchain memberikan likuiditas yang efektif bagi investor

kini Ceyron telah menggunakan Teknologi blockchain  yang memiliki potensi untuk memberikan integritas, keamanan, keamanan dan transparansi yang lebih besar. Dengan demikian, CFL akan menggunakan blockchain untuk memastikan pelelangan langsung berbiaya rendah dengan harapan dapat memberikan likuiditas yang lebih besar kepada investor.
 Pemegang rekening dapat memilih beberapa kripto yang dapat digunakan sebagai penawaran, dan saat memulai transaksi (misalnya, makan malam dengan biaya $ 83,65), debit prabayar akan digunakan, atau Pemegang dapat memilih kripto yang didukung, yang kemudian akan dijual dengan harga spot untuk menyelesaikan transaksi.
Kartu CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual dan dikreditkan dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh unit mata uang yang berbeda dari satu kartu. Ini adalah pendekatan yang sangat menguntungkan bagi pengusaha, pedagang dan pelancong yang melakukan perjalanan dari satu titik ke titik lainnya di dunia global kita, yang sebenarnya luar biasa. Karena biasanya pelanggan yang melakukan perjalanan di lebih dari satu mata uang di lebih dari satu negara pasti akan harus membayar "Biaya Penarikan Tunai" dan "Biaya Transaksi Mata Uang". Biaya ini sering dikurangkan dari suku bunga tetap sebesar 2,75% - 2,99%. Kartu CEY akan memberi Anda layanan yang paling sesuai dan menguntungkan.
 

dan CFL akan menyimpan uang tunai dan berbagai kripto pada setiap saat, ia akan dapat memfasilitasi pertukaran dana di kripto untuk memfasilitasi transaksi dan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase untuk layanan dan biaya.
 
Bank secara bertahap mengadopsi mobile banking untuk:
1) mengembangkan layanan perbankan online;
2) memberikan manfaat digital kepada para pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan formal;
3) mengembangkan layanan pembayaran pedagang.
 
Tingkat pemakaian sangat rendah
Afrika adalah pemimpin dunia dalam akun uang mobile 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun, jumlah akun mobile mobile mobile meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - hampir 450 juta orang - akan sebanding dengan, jika tidak lebih tinggi dari, Eropa Barat dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 20% per tahun. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki rekening uang mobile. Hasilnya: hampir 10 miliar transaksi per hari, senilai hampir $ 135 miliar pada tahun 2020.

Analisis analisis perilaku pengguna rata-rata nampaknya menjadi tren umum: penarikan tersebut mewakili setidaknya 60% dari volume transaksi; operasi transfer peer-to-peer 20%; 10% call time purchase, 8% pembayaran dan penghematan 2%. 
 
 
 
Penjualan dan Distribusi Token Ceyron (Cey)Simbol CEI adalah kontrak cerdas fungsional dalam Reksa Dana. Simbol CEY tidak dikembalikan. Simbol CEY bukan untuk investasi spekulatif. Kinerja atau nilai masa depan tidak akan dijanjikan atau diberikan sehubungan dengan Dokumen CEI, termasuk tidak ada janji nilai alami, tidak ada janji untuk melanjutkan pembayaran, dan tidak ada jaminan bahwa Dokumen CEI bernilai khusus. Hak CEY bukan sekuritas dan mereka tidak bergabung dengan Perusahaan. Simbol CEY tidak berhak atas hak apa pun di perusahaan.

Saham CEI adalah penanda digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan kepemilikan yang menguntungkan dalam kelas saham terpisah yang bukan hak suara di Ceyron. Judul resmi perwakilan akan dijaga kerahasiaan oleh Loyal Agency & Trust Corp ("LATC" atau "Candidate") untuk pemilik ikonik, dan pemasar akan memiliki kepentingan yang berguna di Ceyron Finance Ltd. tidak termasuk dalam manajemen atau pengoperasian Fund atau Fund Manager yang dijelaskan di bawah ini.Token CEY - menawarkan tanda digital kontrak cerdas yang mewakili kepemilikan yang menguntungkan dalam saham non-voting dari CEY yang akan dilakukan oleh Loyal Agency & Trust Corp, yang dipercaya oleh kepemilikan Token CEY.
 
Informasi yang berguna;Token Nama: CeyronIkon Token: CEYHarga: 1.00 USD per CEE TokenJumlah Token Terjual: 250.000.000Pra-ICO Sale Start: 16.2.18Akhir Pra-ICO: 15.3.18Diskon Pra-ICO: 30%, 25% 15%ICO Mulai: 3/16/18Soft Cap: TBAHard Cap: TBAPenjualan TokenPerincian: Cap Keras Saat Diterima Telah Disetujui Monitor: BTC, ETH, LTC dan USD
 
TEAM
 

Informasi lebih lanjut :
 
Bitcointalk Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=29



Tidak ada komentar:

Posting Komentar