Kamis, 01 Maret 2018

COINPENNANT



Salam Komunitas CoinPennant, Dipostingan Baru ini saya akan menguraikan tentang proyek CoinPennant dan untuk lebih jelas lagi mari kita langsung saja ketopik pembahasannya berikut :

Coinpennant adalah platform blockchain yang menawarkan kepada investor dan peserta dengan detail asli, penting dan tepat mengenai kejadian di sektor bisnis dan sektor kanan untuk diinvestasikan, tanpa selalu bergantung pada grafik kertas namun juga pada kenyataan pasar saat ini. Coinpennant akan membuat jalan bagi pemupukan silang pengetahuan dan berkolaborasi secara efisien antara pedagang, analis dan investor. Platform ini akan memungkinkan pengguna dan peserta saling berhubungan dengan baik dan juga memiliki titik temu untuk tujuan transaksi atau mengatasi tantangan yang berkaitan dengan investasi blockchanin. Platform ini berlabuh pada empat tujuan seperti melakukan analisis pasar blockchain yang diartikulasikan; meramalkan nilai perdagangan dan membantu ekspektasi keuntungan industri blokir.

Selama jaringan jaringan kami yang diatur dengan baik, kami akan menghubungkan investor dan menghasilkan kelonggaran investasi sampai yang terbaik. Karena pengguna akan memiliki kemampuan untuk berlangganan dalam usaha mendapatkan informasi tentang peluang untuk memasarkan pemberitahuan copy trading di dalam platform ini. Dimana model bisnis akan memungkinkan pengguna mendapatkan informasi terbaru tentang kripto yang dipilih dari analis situasi pasar yang berpengalaman, ada juga keuntungan dari pasar. Tujuan akhir dari platform ini adalah penemuan kripto yang baru untuk menangani masalah-masalah yang berkaitan dengan perlengkapannya beserta langganannya. Sistem media dari platform ini adalah untuk membangun sebuah front dimana investor dan analis dapat menganalisis isu-isu yang berdampak pada kinerja umum industri blockchain. Pemberitahuan untuk sinyal perdagangan juga akan dikirim ke pelanggan seperti e-mail, pesan jejaring sosial, mobile, browser internet dan tombol push. Platform ini akan terdiri sebagai dashboard pasar teknik jaringan sosial. Informasi tentang top dealer, kripto keamanan trading saat ini dan sebagainya akan ditransmisikan ke pembaca platform via metode berbasis langganan.

Orang banyak yang kami percaya akan membiarkan kami membangun platform Coinpennant.

ICO akan dimulai dengan ET, dari bulan November 2017.
Dengan implikasi, satu ETH yang diinvestasikan menghasilkan token CPT 2000.
Sebanyak 100 juta yaitu (100.000.000) token (CPT) adalah sumber token keseluruhan. Pada kuartal terakhir tahun ini, ICO, produk minimum dan indikator fundamental akan terjadi.

Pada kuartal pertama tahun 2018, identifikasi pola grafik tergantung pada informasi sistem pertukaran yang akan diikuti. Jaringan fundamental, menambahkan analisis pola grafik yang disempurnakan dan analisis port folio akan berlangsung selama seperempat tahun 2018. Selama kuartal ke-3, penambahan beberapa platform pertukaran akan ditambahkan ke platform di tempat lain untuk memberikan hasil pola grafik yang lebih tepat dan dukungan langganan akan diintegrasikan ke dalam jejaring sosial. Dari akhir 2018, sistem akan memperluas fungsionalitas jaringan mereka termasuk merombak fungsi backup trading dan menyediakan API untuk integrasi.


Pada kuartal pertama 2019, sumber daya perdagangan akan dimulai dan akan ada perbandingan yang didukung yang melibatkan pemegang saham. Pada kuartal kedua tahun 2019, sebuah program seluler akan diluncurkan untuk membantu pengguna menyesuaikan diri dengan tren dunia yang global. Di klik jam, bisnis blockchain secara bertahap mendominasi pasar global. Peserta dan investor bekerja keras untuk meningkatkan standar industri ini ke lapisan lain persaingan yang menguntungkan. Karena menurut mereka informasi tersebut adalah mekanisme untuk mendapatkan imbal hasil dalam jangka panjang, para investor bergantung pada sebagian besar waktu pada data yang dikumpulkan dari analis pasar. Beberapa pakar pasar memberi saran kepada investor yang tidak jelas. Ada juga tantangan perantara dan perantara yang berbeda yang membuat keseluruhan proses investasi di industri blokir sangat ketat dan mahal.

Studi telah menunjukkan bahwa ada kenaikan dalam persentase investasi di industri ini dalam beberapa bulan terakhir, sebuah pengetahuan tentang tren pasar akan memberi dorongan tambahan bagi investor. Target pasar Coinpennant adalah investor dan analis yang berniat menginvestasikan aset ke industri blockchain. Analis akan diberikan pada cryptocurrency saat mereka bubar, yang akan membantu para analis. Seiring dengan hal tersebut di atas,

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan ICO Coinpennant :

Website : https://coinpennant.com/
 
Whitepaper : https://coinpennant.com/assets/pdf/white_paper.pdf
 
Facebook : https://www.facebook.com/CoinPennantProject
 
Twitter : https://twitter.com/coinpennantdev
 
Reddit : https://www.reddit.com/r/CoinPennant/

Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813


Tidak ada komentar:

Posting Komentar