Sabtu, 24 Maret 2018

EQUI Transformasi Modal Ventura

 

Pasar adalah salah satu dari sekian banyak jenis sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur dimana pihak-pihak yang terlibat dalam pertukaran. Walaupun partai-partai dapat bertukar barang dan jasa dengan barter, sebagian besar pasar bergantung pada penjual yang menawarkan barang atau jasa mereka termasuk tenaga kerja dengan imbalan uang dari pembeli. Bisa dikatakan bahwa pasar adalah proses dimana harga barang dan jasa ditetapkan. Rumah kaca memfasilitasi perdagangan dan memungkinkan distribusi dan alokasi sumber daya dalam masyarakat.
Modal ventura adalah jenis ekuitas swasta, suatu bentuk pembiayaan yang diberikan oleh perusahaan atau dana ke kecil, tahap awal, perusahaan baru yang dianggap memiliki potensi pertumbuhan tinggi atau yang telah menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Perusahaan modal ventura atau dana investasinya pada perusahaan tahap awal ini dengan imbalan ekuitas atau kepemilikan saham, di perusahaan tempat mereka berinvestasi. Pialang modal mengambil risiko membiayai usaha kecil yang beresiko dengan harapan beberapa perusahaan yang mereka dukung akan menjadi sukses. Start-up biasanya didasarkan pada teknologi inovatif atau model bisnis dan biasanya dari industri teknologi tinggi, seperti teknologi informasi, teknologi bersih atau bioteknologi.
EQUI adalah penyatuan kriptocurrency baru yang menarik dengan platform investasi yang inovatif, yang dibangun di atas teknologi Ethereal Blockchain, EQUI mengganggu pasar investasi usaha tradisional dan memberdayakan komunitas kripto untuk bergabung dengan generasi investor modal ventura berikutnya. Mengadopsi EQUItokens, investor akan dapat untuk membeli saham di perusahaan kewirausahaan yang baru muncul dan mendapatkan keuntungan dari hasil investasi dan penghargaan yang besar.
EQUI akan menjadi sumber peluang investasi terbaik dalam aset dunia nyata, perusahaan teknologi generasi berikutnya dan usaha dengan kemampuan merevolusi pasar.EQUI akan memenangkan inovator dan mendukungnya dengan memberikan pengetahuan, bimbingan, dan wawasan bisnis yang luas agar usaha mereka berkembang. Situs web resmi https://www.equi.capital/
VISI EQUI 
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Dikendalikan oleh dewan pengusaha sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pelopor inovatif. dan usaha yang mengasyikkan yang akan unggul dari suntikan bukan hanya keahlian keuangan tapi juga keahlian operasional dan strategis. Visi kami akan disampaikan melalui platform investasi EQUI. Platform ini akan menampilkan peluang yang dievaluasi agar investor dapat berpartisipasi dalam generasi penerus perusahaan yang sukses.

Proposisi EQUI menawarkan fleksibilitas dan kontrol bagi para pelaku dalam pengambilan keputusan investasi, EQUItokens dapat dibeli karena berbagai alasan: 
1. Investor: adalah peserta yang melakukan EQUItokens terhadap peluang di platform EQUI. Tingkat komitmen sepenuhnya fleksibel dan ditentukan oleh selera investor dalam sebuah proyek tertentu. Investor akan menerima 70% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek yang mereka investasikan. 
2. Pemegang: Pemegang adalah peserta yang memilih untuk memegang token mereka di platform EQUI tanpa melakukan untuk proyek. Pemegang menerima 5% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek. 
3.Trader: Pedagang adalah peserta yang memilih untuk menghapus token mereka dari platform EQUI dan hanya mendapatkan keuntungan dari peningkatan harga token.
Ringkasan Strategi & Pengembalian Investasi

EQUIcredits merupakan bagian dari struktur penghargaan Investor. Investor yang melakukan EQUItokens untuk proyek-proyek di Platform EQUI akan berpartisipasi dalam skema loyalitas EQUIcredits. Alokasi EQUIcredits setara dengan 5% peserta yang menginvestasikan EQUItokens.EQUIcredits yang diberikan akan dikonversi menjadi EQUItokens pada akhir setiap tahun dan dipindahkan ke dompet EQUI. Generasi EQUIcredits berasal dari kenaikan tahunan sebesar 5% dalam persediaan EQUItoken secara keseluruhan. 
Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 - 8 Maret 2018 + 25% Bonus 
ICO Publik: 
8 Maret 2018 - 15 Maret 2018 + 15% Bonus 
15 Maret 2018 - 22 Maret 2018 + Bonus 5% 
22 Maret 2018 - 31 Maret 2018 0% Bonus (No Bonus) 
Token Nama: EQUI 
ICO Open: 1 Maret 2018 
Token Suply: 250million
Token Harga: $ 0,50 
Pembayaran yang diterima untuk presale adalah USD, GBP, EUR dan Bitcoins. 
Di ICO publik, EQUI hanya bisa dibeli dengan Bitcoins, Ethereum, Litecoins and Ripple. Dasar kripto yang akan digunakan adalah Ethereum. Kripto yang lain akan ditukar melalui API Shapeshift. Penggunaan 
Token Distribution 
of Proceeds

Jika Anda ingin berpartisipasi https://www.equi.capital/registration

Akun Saya BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813

Tidak ada komentar:

Posting Komentar