Jumat, 22 Juni 2018

ThinkCoin



Selamat datang teman-teman saya. Saya telah menyiapkan bagi Anda gambaran umum tentang proyek tersebut. Saat ini, ada sejumlah masalah penting di bidang ini. Misalnya, risiko keuangan dan kredit. Terlalu banyak perantara bekerja di pasar yang kompetitif. Seringkali Anda bahkan dapat menemukan penipuan. Bukan tanpa masalah dalam komunitas - model broker tradisional dapat memiliki dampak yang tidak dapat dibenarkan pada harga dan perdagangan.
Akhirnya, perdagangan global terjebak dalam model yang bekerja dengan sempurna beberapa dekade yang lalu, sekarang dapat dicirikan sebagai kurangnya fleksibilitas. Juga perlu dicatat bahwa transfer dana ke akun broker menambah elemen risiko yang tidak perlu.
decision.png
Solusi mereka menawarkan pengembang ThinkCoin. Berdasarkan teknologi blockchain, TradeConnect akan memungkinkan para pedagang untuk memperdagangkan aset keuangan apa pun secara instan dan tanpa perantara.

Ekonomi dan transparansi-TradeConnect menghubungkan para pedagang ke platform perdagangan digital global di mana satu-satunya Komisi adalah biaya koneksi.
Karakter kecerdasan-digital buatan dan ujung tombak unik AI hanyalah permulaan. Tim sedang mempersiapkan untuk membuat revolusi di bidang ini, memberikan fleksibilitas transaksi.
Perdagangan langsung tanpa perantara-platform akan memungkinkan Anda melakukan transaksi secara langsung, menyelaraskan pemain besar dan kecil.
Transparansi-peserta akan memiliki akses penuh dan kontrol langsung atas dana dan aset mereka. Setiap kontrak harus diverifikasi secara online.

Perlu dicatat bahwa tim menciptakan MVP-produk minimum yang layak, yang sudah tersedia untuk diunduh. Tersedia di AppStore dan GooglePlay.
tokens.png
ThinkCoin adalah token vending digital, yang merupakan dasar dari jaringan TradeConnect.
Judul-ThinkCoin (TCO)
Jumlah totalnya adalah 500 000 000 token.
Penjualan maksimum -30.000 000 dolar.
Minimal penjualan - 5.000.000 dolar.
Pembayaran diterima di BTC, ETH, BCH, dan Fiat.
Distribusi token lebih baik direpresentasikan secara grafis.

Seperti yang Anda lihat dalam gambar, saat ini sedang menjalani tahap pra-penjualan. Ini akan berlangsung hingga 18 Juni. Mulai tanggal 25 Juni, penjualan utama akan dimulai, yang akan berakhir pada 9 Juli. Tentang bonus saat ini belajar online: https://www.thinkcoin.io .
road map.png
Peta jalan proyek juga patut mendapat perhatian Anda, karena di sini tahapan utama pengembangan proyek terungkap.

Pada akhir tahun ini, kami berharap perkiraan persetujuan dari lisensi perdagangan TradeConnect Us Exchange, dan pada awal tahun depan, 2019, TradeConnect berencana untuk membuka perdagangan dalam saham fisik, barang, futures dan produk pertukaran lainnya. Rencana untuk tahun depan juga termasuk akses ke investor di Jepang, Eropa dan Australia, serta IPO.
Perlu dicatat bahwa proyek sudah memiliki peringkat tinggi. Sebagai contoh, rating IcoBench adalah 4.3. Seorang tokoh yang layak, Anda setuju?

Sebelum saya memperkenalkan Anda langsung kepada tim proyek, saya akan mengatakan bahwa ia secara aktif berkeliling dunia, mempresentasikan proyek Think Coin. Presentasi tahun ini diadakan di Jenewa (Swiss), Istanbul (Turki), Bangkok (Thailand) dan London (Inggris). Manajer dan karyawan mengunjungi Singapura, Hong Kong, Berlin, dan Vietnam. Tim ini melakukan kebijakan pemasaran aktif di jejaring sosial, aktif menerbitkan berita dan pencapaian.
Ini, tentu saja, tidak mungkin dicapai tanpa tim profesional yang terkoordinasi dengan baik.
Detail lebih lanjut tentang tim proyek dan penasehat dapat ditemukan di situs web https://www.thinkcoin.io Oh?
KESIMPULAN
Lima tahun yang lalu saya dilatih di bidang ini dan menyadari bahwa perlu belajar banyak dan banyak berlatih. Risiko keuangan dan ketakutan tidak memungkinkan untuk dikembangkan di pasar untuk mencoba tangan mereka. Proyek ThinkCoin sangat menarik bagi saya pribadi, karena membuat semua transaksi transparan dan aman.

Info lebih lanjut:
Situs resmi proyek - https://www.thinkcoin.io
Dokumen teknis - https://docsend.com/view/qgyaq2y
Facebook - https://www.facebook.com/ThinkCoinToken/
Twitter - https: //twitter.com/ThinkCoinToken
Telegram - https://t.me/thinkcointoken
Ann - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3212613.0

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar