Rabu, 09 Mei 2018

PDATA

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813


Penting untuk dicatat bahwa perusahaan bukanlah semacam start-up, yang diciptakan untuk penggalangan dana yang mudah, ini sudah merupakan produk kerja yang digunakan di seluruh dunia. Kampanye Opiria telah memantapkan dirinya sebagai merek, layanannya digunakan oleh lebih dari 500 kampanye. Berikut adalah beberapa merek terkenal:
Audi, BMW, Mercedes-Benz, Volkswagen, General Motors, Nissan, Intel, Procter & Gamble, Freightliner, dan banyak lainnya.

Sekarang, platform membantu perusahaan di seluruh dunia, lebih memahami kebutuhan pelanggan mereka. Perusahaan ini menyatukan model bisnis yang benar-benar bekerja dengan blockbuster, sehingga membentuk platform platform Opiria & Pdata Token tunggal menciptakan pasar terdesentralisasi global untuk pembelian dan penjualan data pribadi yang aman dan transparan. Opira menganggap data pribadi "emas dari abad ke-21", karena semua perusahaan di seluruh dunia memerlukan data pribadi konsumen untuk memahami kebutuhan pelanggan mereka, dengan demikian menyediakan produk dan layanan yang lebih baik, dan saya sepenuhnya setuju!


Pertama, inilah yang dikontrol oleh konsumen sendiri kepada siapa mereka akan memberikan data pribadi mereka;
Kedua, konsumen, menyediakan data pribadinya, menerima kompensasi tertentu;
Dan ketiga, data pribadi konsumen datang langsung ke perusahaan melewati perantara.

Dengan token dan ICO:
Sekarang ada penjualan pribadi, jumlah minimal kontribusi adalah $ 50.000 USD.
Sekarang tujuannya adalah mengumpulkan 1.250.000 $ USD.

Opiria dikembangkan oleh tim besar yang memiliki sejumlah besar pengetahuan dan keterampilan. Mereka memiliki kredensial pendidikan yang mengesankan dan pengalaman profesional di bidang desain. Perusahaan ini berbasis di Ingolstadt, Jerman.

Dan tim itu sendiri:
Opiria, ini sudah menjadi perusahaan yang sukses dan makmur; Pengenalan mata uang crypto dibuat untuk tujuan penskalaan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015, dengan platform saat ini, dirilis setahun kemudian, dan sejak itu telah mampu menarik bisnis dari Audi, General Motors, Intel dan Volkswagen. Perusahaan tampak sehat, rencana pertumbuhannya terlihat realistis: peta jalannya mengatakan bahwa pada tahun 2021 mereka akan menarik 50 juta pelanggan, dan pada tahun 2023 - 250 juta, tetapi tidak menyebutkan bagaimana mereka berencana untuk melakukannya.

Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa proyek ini jelas memiliki prospek yang sangat bagus, dan potensi besar, dan berkat pengalaman yang sudah ada, dan juga tim yang kohesif yang kuat, adalah tempat yang sangat baik untuk berinvestasi. Terima kasih atas perhatiannya, sampai teman-teman baru kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar