Senin, 14 Mei 2018

BIRAKE



IRAKE - Pertukaran Label Putih Pertama
Teknologi Blockchain adalah buku digital transparan transaksi dan catatan yang kebal terhadap perubahan atau penghapusan. Menawarkan sifat tambahan dari peningkatan keamanan, biaya yang lebih rendah, efisiensi waktu, dan ketahanan terhadap kesalahan, blockchain telah meningkat, berfluktuasi pada tahun 2017. Utilitas teknologi blockchain tidak terbatas, memicu daftar perusahaan, industri, dan pemerintah yang terus bertambah yang mengeksplorasi adopsi potensinya. Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia. Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa perlu otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi, dan menyetujui pertukaran nilai digital. Ini beroperasi sebagai basis data terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus berkembang dibagi menjadi beberapa blok. Legacy akan memanfaatkan teknologi ini untuk terdesentralisasi dan menempatkan kepercayaannya pada para penggunanya.


Birake dibangun oleh perusahaan perangkat lunak yang telah beroperasi sejak 2010 di industri perangkat lunak web khususnya di Amerika Selatan. Birake dirancang oleh orang-orang ahli. Sebagai seorang pedagang dan investor, mereka telah mengatasi situasi overloading platform perdagangan di wilayah kriptografi. Terutama pada tahun 2017, ada banyak waktu ketika lebih dari 50% platform perdagangan kriptografi besar telah kelebihan beban / tertutup / diretas atau tidak dapat beroperasi untuk jangka waktu yang lama. untuk alasan itu, birake dev percaya bahwa lempeng BIRAKE akan datang dengan solusi untuk pengguna akhir, tetapi juga untuk perusahaan yang menargetkan bisnis / pertukaran informasi dalam bidang ini. Juga platform BIRAKE dapat digunakan dengan sukses di komunitas dan koin baru yang muncul, bersemangat untuk bergabung dengan platform pertukaran. dengan orang-orang BIRAKE mereka bahkan akan dapat menjalankan platform perdagangan mereka sendiri. Tim yang didedikasikan untuk proyek ini memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengembangan web dan manipulasi volume besar data dan pengguna. Selama 7+ tahun terakhir, mereka telah bekerja setiap hari dengan teknologi seperti:

Symfony3
Node.js.
NoSQL menyimpan data
AngularJS,
ReactJS & lainnya

BIRAKE dibangun di blockchain Ethereum. Menurut tim, "Birake Token (BIR) adalah token aplikasi terdesentralisasi (dapp) yang dikembangkan di atas blockchain Ethereum, sesuai dengan standar ERC223, yang merupakan versi yang disempurnakan dari standar ERC20 pendahulunya."

BIRAKE TOKEN

Token BIR adalah aplikasi desentralisasi (dapp) yang dikembangkan di atas blok Ethereum, sesuai dengan standar ERC223, yang merupakan versi yang disempurnakan dari standar ERC20 pendahulunya. Distribusi awal token akan dilakukan melalui TGE (Token Peristiwa Kejadian), di mana setiap orang dapat membeli token BIR sebagai imbalan untuk eter atau bitcoin (bentuk tambahan pembayaran dipertimbangkan).

Setelah kami membangun perangkat lunak agnostik industri lagi, kami akan meminta vendor untuk menggunakan BIR untuk menyewa perangkat lunak BIRAKE.

Klien akan dapat membayar dengan token BIR untuk bagian perangkat lunak lengkap atau solusi di area cryptocurrency. Pada dasarnya Anda dapat memiliki perangkat lunak pertukaran lengkap seperti WHITE LABEL yang membayar dengan token BIRAKE.

Jumlah persediaan = 300.000.000 BIR token

TGE akan mendistribusikan hingga 75% dari total inventaris token, 225.000.000 token.

pra-penjualan / penjualan (hingga 30% / 45% token yang tersedia, masing-masing).

Sisa 25% sisanya akan dibagi antara

iklan (15 juta), penasehat & pengembang token (40 juta) dan pemasaran &

komunikasi (20 juta). Manajemen TGE dilakukan melalui situs birake.com

Dalam presale publik, peserta dapat memperoleh token dengan

30% tingkat diskon, 1 BIR = $ 0,07 USD. Token BIR akan ditukar

dengan penilaian 1 BIR = $ 0,10 USD atau setara dengan eter atau bitcoin

(bentuk pembayaran tambahan sedang dipertimbangkan).

Setiap token yang belum disimpan selama TGE akan disimpan di dompet perusahaan kami sebagai bukti cadangan untuk pengembangan masa depan dan biaya modal kerja.

Peta jalan

Q1 2018
Mulai bekerja di Situs Birake ICO.
Kembangkan pendaftaran dan login di situs ICO.
Membangun sistem dompet.

Q2 2018
Mulai Birake Token dimulai.
DISCOUNT 30% untuk peserta dalam 50.000 token Birake pertama!
Dijual utama untuk sisa 175.000.000 token Birake.

Q3 2018
Distribusi token birake.
Setelah periode pra-penjualan dan penjualan utama, kami akan mendistribusikan token Birake ke dompet Ethereum ERC223 Anda yang kompatibel.

Q4 2018
Mengembangkan perangkat lunak Exchange Birake.
Perangkat lunak Birake Exchange akan menjadi pilot untuk platform Label Putih.
Pada awalnya kami akan memasukkan 10 mata uang utama.

Q1 2019
Mengembangkan platform White Label Birake untuk digunakan sebagai pertukaran persuasi Anda.
Paket yang tersedia menggunakan token Birake.

Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut;

Situs web: https://birake.com/

WhitePaper: https://birake.com/assets/docs/whitepaper_birake.pdf

Telegram: https://t.me/birakecom

Twitter: https://twitter.com/birakecom

Facebook: https://www.facebook.com/birakecom

Penulis: idup
Tautan profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813

ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar