Senin, 14 Mei 2018

Kaching Coins

Seperti yang Anda lihat, cryptocurrency adalah mata uang digital yang dibuat dan dikelola dengan menggunakan teknik yang canggih yang dikenal sebagai kriptografi.
Setelah Crypto-Boom besar pada tahun 2017, jumlah ICO dan Penjualan Token telah melonjak secara eksponensial. Menurut icotracker.net, ada ribuan ICO dan Token di luar sana. Mengetahui ICO atau Token mana yang akan diinstall menjadi sakit kepala bagi banyak investor yang tidak tahu apa-apa. Memahami ICO mana yang akan menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan mana ICO yang akan sangat menguntungkan bagi investor investasi (ROI).


Kebebasan finansial adalah satu hal yang benar untuk mengumpulkan orang-orang tentang ambisi keuangan mereka. Namun, 90% dari pedagang dan investor untuk membuat pilihan yang sangat menguntungkan dengan mereka. Mereka juga kehilangan besar karena ambiguitas dan agenda yang berbeda dari lembaga-lembaga terpusat tertentu. Diantara masa-masa terpusat ini, bagian informasi tidak efektif dan memanipulasi pihak ketiga yang bersifat endemik. KachingCoin dikembangkan dengan satu tujuan dalam pikiran, untuk menciptakan jaringan global yang terdesentralisasi dan transparan bagi masyarakat, untuk diversifikasi investasi dan menjamin kebebasan finansial mereka. Pria menelusuri KachingCoin, Ekosistem Investasi Paling Lengkap Dukung oleh Blockchain.
Kaching Coins (KAC) akan menjadi satu hal yang sama untuk mentransfer nilai-nilai dalam kehidupan ekosistem-hujan di semua subsistem dan mikro-ekosistem dengan berbagai investasi dan investasi. - Kami menciptakan nilai bagi investor dan pengguna KAC. Kaching Coins adalah benar-benar token yang paling mudah digunakan. Dengan produk jadi yang siap klik oleh investor Pra-ICO, Kaching Coins adalah ekosistem di dunia, didukung oleh Blockchain. Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah memiliki kinerja yang baik dan ide-ide yang baik untuk kinerja terbuka dengan investasi simbolis. Menjadi salah satu platform platform pertama yang dihasilkan, perusahaan yang ingin mewujudkan dan membantu investor untuk lebih mendalam tentang masalah ekonomi di dunia dalam konsep gotong royong sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen-momen yang besar bagi investor atau investor yang akan menjalankan platform ini akan berbisnis.
Seperti yang Anda lihat, cryptocurrency adalah mata uang digital yang dibuat dan dikelola dengan menggunakan teknik yang canggih yang dikenal sebagai kriptografi.
Kami sedang membangun Ekosistem Perdagangan dan Investasi Sangat Lestari dan Sangat Lengkap untuk Koin Kami (Kachingcoins) untuk kami. Tujuan kami adalah untuk membuat koin yang paling bisa di Blockchain. Kami hanya akan memiliki platform Perdagangan Sosial (Kaching.Global) di mana DAPAT menggunakan kachingcoins (KAC) untuk mengakses berdagang Valas, Saham, Indeks, Energi, Crypto Dan Logam Berharga, tetapi Kami juga akan memiliki Broker (Kachin. Pasar), Pertukaran Mata Uang Kripto (Kaching.Exchange), Akademi Keuangan dan Perdagangan (Kaching.Education), R & D Labs (Kaching.Tech) dan di masa depan, banyak lagi! Dengan menggunakan koin-koin yang ada di ekosistem kami di salah satu komponen, kami menciptakan pasokan dan permintaan yang stabil dan konstan.
Mengapa Kaching Berbeda dan Lebih Baik
Forbes.com, Mega.online, dan Quara.com hanya setetes udara di situs web online dengan artikel yang mengklaim bahwa cryptocurrency lebih cepat, lebih aman, dan lebih meyakinkan harga di luar sana. Dipersiapkan oleh blockchain, klaim ini tidak langsung terbukti saat kami berkembang menjadi ekosistem perdagangan dan investasi paling lengkap di dunia.
Kaching akan olahraga berbagai produk perdagangan. Dengan 160 instrumen perdagangan dalam 7 kategori; Forex, Saham, Indeks, Logam, Energi, Cryptocurrency, dan Pertanian, Kaching akan menjadi salah satu platform perdagangan yang paling beragam di dunia. Gabungkan dengan layanan lain yang kami sediakan; Broker, Exchange, Sistem Pembayaran, Solusi Perbankan dan Dompet, Dana dan Modal Ventura, Perdagangan Sosial dan R & D, Kaching akan benar-benar menjadi Jalur Sutra dari Tragedi Keuangan di Abad ke-21.
Kaching Coins-Ekosistem Investasi Paling Lengkap Didukung Oleh Blockchain
Solusi Untuk Kebutuhan Pasar
1. Transparansi, Akuntabilitas, Keamanan, kecepatan, dan Kepercayaan.
Jadi, bagaimana Blockchain menjawab kebutuhan Trasparency, Accountability, Safety, Security, Speed, dan Trust? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat diagram berikut terlebih dahulu:
2. Metode Deposit dan Whitdrawal Lebih Cepat dan Lebih Mudah.
Terutama di negara-negara berkembang, ada kebutuhan yang melekat pada layanan penyimpanan dan kebebasan yang mudah. Menggunakan Token Kaching, Diberikan oleh Blockchain, dan deposito lokal dan sistem pembayaran yang lain, setoran dan biaya tidak pernah semudah ini. Aman, aman, dapat dilacak dan sepenuhnya transparan.
3. Klien.
Kaching telah menemukan tiga kunci Tipe Nasabah Klien; Broker, Investor, dan direktur Investasi (Pedagang) Memahami kebutuhan dari Arketipe Klien, kami telah dengan sangat baik untuk kami untuk mengklaim hal-hal yang penting ini.
Makelar.
Broker akan bisa masuk untuk membuat profil perusahaan mereka di Platform Perdagangan Sosial Kaching. Di sini mereka akan dapat mengeluarkan pasar abigger dan pengiriman dengan mudah bahkan hingga IB.
Investor.
Setiap pengguna dari setiap Platform Media Sosial dapat memberi tahu Anda tentang Antarmuka pengguna dan Kegunaan dari perangkat yang sangat penting untuk Pengalaman Pengguna dan fungsi Paltform. Kemampuan untuk dengan mudah mencari (Info dan Dana), Allocat (Info dan Modal), dan Berbagi (Info dan Pengalaman) Karena itu adalah hal yang paling penting untuk menemukan "Pengalaman Investor".
Ekosistem Kaching
Ekosistem Kaching akan menjadi ekosistem yang didukung oleh Blockchain, yang memberikan nilai luar biasa untuk masing-masing dan peserta lainnya. The Kaching Coin (KAC) akan menjadi pusat, dan kekuatan kekuatan ekosistem. Setiap bagian individu juga akan berkontribusi pada apresiasi nilai KAC.
Screenshot (42) .png

Muncul di sini
Jutaan dolar sudah diinvestasikan dalam platform ekosistem.
Komunitas Sedunia
Lebih dari 100.000.000 investor di seluruh dunia.
Kap Pasar Besar
Ukuran pasar 20 triliun dari instrumen investasi.
Jadwal Proyek
2015 - 2017: Yayasan Proyek
Membuat ide, membentuk tim, Kaching Global Fintech Ltd. didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157
Februari 2018: Penjualan Pribadi Token
Pengiriman token pribadi untuk pengguna awal dengan bonus 66% hanya dalam waktu 2 minggu
Mar 2018: Penjualan Pribadi Token
Lepaskan pertama dan kedua terbuka untuk melepas token. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%.
Apr 2018: Pra ICO
4 ronde utama rilis token untuk umum. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 25%
Mei 2018: ICO
Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan.
Sep 2018: Grand Lauching
Platform Perdagangan Sosial, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi keuntungan dengan satu sama lain
Q1, 2019: Dana Besar-Besaran dan Pengguna
Membawa dana kelas dunia untuk meningkatkan profitabilitas para investor dan nilai total ekosistem
Nanti: Ekosistem Paling Lengkap
Kembangkan Acedemy, RnD Lab, Seluruh ekosistem dan mulailah berbagi dividen kepada pemegang token.
Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat menguntungkan dalam setiap pertukaran. Berikan informasi kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat digunakan oleh perusahaan, dan mereka yang ingin dan yang saat ini sama dengan yang ada di depan atau tidak. Jika Anda mencari mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda gunakan sebagai salah satu opsi utama untuk platform perdagangan. Ini dilengkapi dengan platform teknologi blockchain Kaching terbaru. Ini adalah salah satu pasar dan pertukaran dengan democracys pasar yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham. Bukan hanya itu.
Kaching adalah platform perdagangan baru yang menggunakan metode blockchain yang berhasil. Sistem ini menggunakan platform analog untuk mendukung proses negosiasi. Selain itu, platform ini juga menggunakan mata uang kripto sendiri, yang dikenal sebagai perdagangan Token. Para pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendukung operasi Token untuk membantu pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi platform blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, kami yakin bahwa berkat pengalaman dan ide-ide kreatif, Anda dapat terus berinvestasi dan memulai pertukaran atau pertukaran, yang tentu saja,
Masa depan platform Kaching sebagai platform yang pertama yang menawarkan solusi untuk investor yang tidak dapat tepat waktu, dan tepat waktu di pasar yang disebut atau diubah dari harga kriptografi membuat platform ini menjadi pilihan. untuk menerima informasi secara otomatis. dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pelanggan dan pengguna, serta platform yang dapat digunakan untuk pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang membingungkan investor besar, Kunting mengambil keputusan, menawarkan solusi yang memungkinkan aplikasi dan akses mudah ke akun Anda.
Alokasi Dana
Sebagian besar Platform Perdagangan saat ini tidak akan dapat memberikan Anda Pilihan untuk mendiversifikasi dana Anda dapat datang untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen perdagangan. Dengan ekosistem kaching, Anda akan dapat mengalokasikan modal Anda ke dalam aliran investasi yang berbeda. Anda dapat dengan mudah dan tidak memiliki semua modal Anda dalam satu keranjang telur peribahasa. Keanekaragaman dan tutorial investasi adalah bagian dari apa yang ingin ditawarkan Kaching ke pasar.
Penjualan Token (KAC)

Diagram di tempat ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa. Memfasilitasi calon investor adalah salah satu hal yang harus diperintah oleh perusahaan-perusahaan CryptoCurrency di dunia, namun dengan cara yang berbeda dan tepat dan sama saat yang sama merupakan bagian jalan yang menentukan apakah benar-benar benar investor masa depan. potensi Jika Anda mencari tempat untuk menegosiasikan pasar, ini adalah solusi yang dapat Anda pilih sebagai salah satu opsi utama. Muncul dengan platform teknologi blockchain terbaru KACHING COINS Market adalah salah satu manfaat besar bagi perusahaan dan pasar. Bukan hanya itu KACHING COINS di sini,
KACHING COINS adalah platform perdagangan baru yang menggunakan metode blockchain yang dapat digunakan untuk mengelola keuangan. Sistem ini menggunakan mitra pada platform untuk mendukung proses negatif. Selain itu, platform ini menggunakan mata uang kripto sendiri, juga dikenal sebagai perdagangan Token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendorong transaksi Token untuk menguntungkan pemegang koin. Tujuan dari platform ini adalah untuk memblokir blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, dengan pengalaman pembangun dan ide-ide kreatif,
Landasan masa depan KACHING COINS adalah platform generasi pertama yang memberikan solusi yang tepat dan tidak dapat diakses untuk investor, di mana pasar berorientasi untuk mengubah setiap saat, atau menjadi tinggi dan rendah, membuat platform ini dapat dicari oleh Teman. Mereka siapkan secara otomatis perangkat mereka. tanpa kehilangan kegiatan dunia. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang mengkonsep hubungan yang saling menguntungkan antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat membantu dalam stabilisasi pendapatan. Memecahkan masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar investor,
Program Tokenisasi dan Bous
Token Standart - Ethereum ERC 20 Token
Nama Token - Kaching Coin (KAC)
Desimal - 18 **
Jumlah Token - 247.000.000
Kaching coin (KAC) bekerja sebagai sarana untuk mentransfer dalam Ekosistem Kaching. 50% dari jumlah total token akan dirilis di Pre-ICO dan ICO Phase.
Alokasi Total, Distribusi Dana, dan tarif Token Melalui ICO
Screenshot (38) .png
 Peta jalan

Tim
Stephan Roos -  Direktur Hubungan Investor
Simon Mark -  Social Trading Expert / Co-founder 
Derek Sandheinrich -  Fintech Expert / Co-founder 
Tahsin Haykal -  Fintech Expert / Co-founder 
Kevin Millien -  Ahli / Penasehat Broker 
Tung Phan -  Spesialis / Pen mengikutkan SDM
James Thai -  Ahli / Pen keuntungan Teknis
Info Lebih Detail Tentang Kaching di:
Situs web: https://kachingcoins.io/
Telegram: https://t.me/kachingcoins
Facebook: https://www.facebook.com/Kachingcoins/
Twitter: https://twitter.com/KachingCoins
Penulis oleh
Bitcoin Talk Username: idup
Operasi Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826813
ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar