Senin, 23 Juli 2018

Tinjauan tentang platform ICO Eyeglob



Eyglob ingin menciptakan ekosistem jaringan sosial dan jaringan pakar untuk digunakan dalam perawatan pribadi dari mata semua orang. Anda dapat mengelola kontrak dan data yang terkait dengan kesehatan melalui kontrak rahasia dan intelektual.

Platform Eyeglob dilengkapi dengan alat perawatan kesehatan. Dengan alat ini, pasien dapat mengumpulkan bukti yang berkaitan dengan kesehatan mata dan data terkait mata lainnya dari mana saja menggunakan smartphone.

Pengguna ekosistem dapat menghasilkan laporan standar yang berisi catatan pasien tertentu dan mengirimnya langsung ke klinik di semua frekuensi. Ini menghemat banyak waktu di ruang tunggu. Alat ini termasuk kartu pasien dengan rantai blok dan data rahasia dapat disimpan dalam format terenkripsi. Selain itu, pengelolaan data dan opsi berbagi yang dikelola disediakan melalui kontrak pintar.

Bagaimana cara kerja EyeGlob?




Ekosistem Eyeglob akan terdiri dari platform multi-lapis multifungsi yang memiliki alat yang menarik bagi setiap orang yang tertarik. Komunitas Eyeglob akan menjadi pencipta konten untuk ekosistem ini. Konten yang dibuat oleh setiap anggota komunitas dapat berguna bagi pengguna atau grup lain. Bagian dari data dalam ekosistem akan didesentralisasi dan disimpan dalam buku Visi EyeGlob yang terdesentralisasi.

Eyeglob adalah ekosistem yang diciptakan untuk para pemangku kepentingan di dunia kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang terdiri dari berbagai teknologi terdesentralisasi, data besar dan AI. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan semua pemangku kepentingan dan mengarah pada optimalisasi di bidang kesehatan mata.

Para pencipta percaya bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mata dan akan berdampak positif pada jutaan orang. Ekosistem ini akan fokus pada kebutuhan terpenting setiap pemangku kepentingan di dunia perawatan mata.

Terlepas dari kenyataan bahwa sistem ini dirancang untuk industri perawatan mata, ekosistem ini dapat diadaptasi untuk berbagai bidang lain dalam manajemen kesehatan. Padahal, proyek ini bisa mengubah seluruh ekosistem kesehatan. Banyak orang menyadari kesehatan mereka di era modern, dan perusahaan ini dapat memfasilitasi mereka untuk mengelola kesehatan mereka secara efektif.
Strategi pemasaran EyeGlob

Eyeglob bermaksud untuk mempromosikan platformnya melalui acara utama oftalmologis, seperti WEVC, ESCRS dan banyak lainnya. Pertama, perusahaan akan fokus pada negara-negara berbahasa Inggris. Pada 2021, mereka diharapkan mencapai setidaknya satu juta pengguna. Pada 2024 diharapkan akan mencapai kapasitas penuh dengan setidaknya 4 juta pengguna di platform.

Detail Token



Token mata didasarkan pada standar erc20. Token (EYE) akan digunakan untuk mengakses produk dan layanan EyeGlob.Net.
• Para pembuat konten akan mendapatkan token.
• Para pengguna konten akan membayar dengan token
• Pihak ketiga seperti agensi hubungan masyarakat, pengiklan akan membayar dengan token.

The Eye Token akan diperoleh dalam EyeGlob.Net dengan salah satu cara ini, yang akan berupa Ether (ETH), Bitcoin (BTC), PayPal, dan juga transfer fiat langsung. Total token yang dikeluarkan adalah 10 000 000 000 ( EYE) token.

6% akan untuk biaya organisasi.
10% akan untuk burung awal.
10% akan untuk pengembangan komunitas.
6% akan untuk presale.
40% akan untuk ICO.
20% akan menjadi kunci tim.
8% akan untuk koin khusus.

Selama periode presale, akan ada total penjualan 600 000 000 (enam ratus juta) atau 6% dari total (pasokan token EYE).
Pra-penjualan memiliki dua fase yang merupakan penjualan pribadi dan penjualan publik.
• Presale pribadi akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan akan berakhir pada 31 Juli 2018.
Nilai pembelian minimum adalah 10.000 USD.
Bonus bisa dinegosiasikan.
Kontak: cs@eyeglob.netPengumuman umum akan dimulai pada 31 Juli 2018 pukul 7:00 UTC dan akan berakhir pada tanggal 15 Agustus 201, 7:00 UTC atau waktu ketika dijual.
Bonus akan memiliki 50% dalam token (mata)
Hubungi: www.eyeglobal.net, tekan tombol untuk membeli (EYE) Token dan ikuti instruksi selanjutnya.



Peta jalan
Selama akuisisi token (EYE) dari EyeGlob.Net, pengguna akan melalui proses pendaftaran dan KYC.

Proses pendaftaran ke www.eyeglob.net sederhana dan memerlukan informasi dasar. Platform ini dikelola oleh YAYASAN KESEHATAN MATA, Perusahaan OU yang didirikan oleh Estonia yang ramah ICT dan diatur oleh hukum Estonia dan Eropa.

Data manajemen pribadi dan perlindungan akan dilaksanakan oleh perlindungan data umum dan perlindungan regulasi yang merupakan peraturan (GDPR) dan (UE) 2016/679. Proyek mencoba untuk mengikuti praktik terbaik dan menerapkan langkah-langkah tambahan dengan kebijaksanaan yang baik. Ketika seorang pengguna memperoleh (EYE) token, KYC (tahu pelanggan Anda) verifikasi akan digunakan dan pengguna akan diminta untuk mengisi informasi tambahan yang diperlukan oleh peraturan.

Jika pelanggan memiliki pembelian di atas 1000 USD, pengguna akan diminta untuk mengunggah dokumen untuk memverifikasi identitas dan menempatkan tempat tinggal atau alamat penggabungan, jika individu tersebut merupakan badan hukum, informasi tambahan mungkin diperlukan bahkan setelah pembelian, dan mungkin ada perubahan dalam persyaratan peraturan atau perbankan. Pengguna akan diminta untuk jujur ​​dan kooperatif dan ini adalah untuk yang terbaik dari proyek dan hasil bersama.

ETH: 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar