Rabu, 25 Juli 2018

QUASA


Salam dari Komunitas Quasa, Posting baru ini saya akan menguraikan Proyek QUASA dan untuk itu berikut ulasannya:
QUASA diciptakan untuk menyederhanakan interaksi yang terjadi antara satu orang dan orang lain di seluruh dunia.

Quasa adalah platform besar yang dibuat untuk tujuan membangun hubungan yang kuat antara pemilik kargo dan operator kargo. Mereka berusaha untuk memberikan solusi inovatif menggunakan teknologi rantai blok untuk menyediakan akses ke transportasi kargo dan juga mengelola beberapa rantai pasokan melalui berbagai fasilitas transportasi yang tersedia. Ini berarti bahwa Quasa memberikan jaminan 100% kepada semua operator kargo yang menyediakan sarana melalui model yang lebih baik untuk membantu mengelola transportasi kargo di seluruh dunia dengan mempertimbangkan masalah pasar transportasi kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim serta berbagai kebutuhan operator .

Pra-Ico Quasa dari November 2017 menawarkan tawaran 1ETH sebesar 6.000 token Quasa.



15 JANUARI 2018, 00:00

Tanggal penerbitan (UTC)

Min. kontribusi - 0,05 ETH;

Masukkan GAS setidaknya 300.000 (kelebihan akan kembali kepada Anda);

RINCIAN LENGKAP PRA-ICO QUASA CAMPAIGN



Batas maksimum: 5.000 ET dan Tujuan: 1.850ETH

Tujuan PRA-ICO bertujuan untuk menarik 1.000 ETH.

QUASA CRYPTO-CURRENCY-QUASACOINS




Beli Quasacoins sekarang karena harga QUA saat ini hanya 0,00016ETH tetapi setelah ICO, tarif akan berlipat ganda membuat satu QUA 0,000333ETH.



Bergabung dengan ICO sekarang memberi Anda peluang besar untuk mendapatkan setidaknya dua kali jumlah modal Anda dengan kemungkinan pertumbuhan 30 kali.

PEMBAYARAN:

Awalnya Quasa hanya akan menerima mata uang kripto tetapi kemudian, mata uang kripto lainnya juga akan diterima. Mereka juga akan menerima EUR, USD dan mata uang lainnya kemungkinan akan terjadi pada Mei 2018. Memperkenalkan uang kertas akan memperluas audiensi proyek, dan ini terutama berlaku untuk perusahaan logistik kecil yang kliennya tidak menggunakan mata uang kripto. Oleh karena itu, ambang untuk kedatangan orang baru secara signifikan diturunkan dan pada saat yang sama setiap perusahaan baru membantu kami mengembangkan pasar logistik dan pasar mata uang kripto.

KEMBALI

Dana tersebut akan dikembalikan ke dompet yang sama dari mana mereka dikirim jika kampanye tidak membantu mencapai ambang minimal $ 100.000 atau dibatalkan.

QUASACOIN GENERASI AWAL
Quasa mengeluarkan 241.750.000 token QUA dan setelah penghentian ICO, token tambahan akan diberikan secara otomatis kepada para Anggota Pendiri, Tim dan Calon. Volume dana yang dikumpulkan (ETH, USD) adalah ET 61.667 = (USD 18,500,000 dengan tarif USD 300 / ET).

Dari 241,750,000 Quasacoin (QUA) jumlah token yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 197.025.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga. Di bawah ini adalah tabel yang menunjukkan tingkat harga yang berbeda.







Jadilah bagian dari proyek besar hari ini dan mari kita mengubah dunia logistik jadi lebih baik dan lebih baik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, untuk berpartisipasi dalam berbagai program hadiah kami dan juga untuk terhubung dengan peserta Quasa lain di seluruh dunia, silakan klik tautan berikut yang diberikan di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut :

Situs web: http: //www.quasa.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar