Kamis, 08 November 2018

Yanu adalah platform Advantage



Keistimewaan Yanu

Yan adalah program yang menggunakan blok untuk memperbaiki masalah yang terkait langsung dengan pengguna akhir ini, dan kursus kesetiaan yang diterapkan oleh kewajiban yang tidak diinginkan dan berkembang untuk konsekuensi bisnis menggunakan terlalu banyak aplikasi kesetiaan. Ini mengintegrasikan Poin sisi pusat, bersama dengan menyediakan Individu Pengguna Status Spots dan kursus kesetiaan tunggal. Untuk yang paling murah dengan keamanan maksimal. Selain ketergantungannya dan biaya pembelian yang rendah, ia menawarkan pengguna dan sahabat hasil yang jauh lebih masuk akal melalui penggunaan teknologi sirkuit blok untuk menghilangkan mobil dari samping.

Teknologi Blockchain yang diimplementasikan membantu melindungi info pengguna dan memungkinkan transaksi transparan. Semua robot dibangun dari suku cadang berkualitas tinggi yang dibuat oleh perusahaan dominan. Implementasi robot sangat penting karena meningkatnya keinginan untuk otomatisasi di setiap industri. Lebih menguntungkan bagi perusahaan untuk bekerja dengan unit robot karena lebih murah, lebih baik dan hanya membutuhkan perawatan berkala.





Poin dan mil digunakan terutama dalam kegiatan komersial kami. Berdasarkan penelitian, dua pertiga penduduk Amerika pada umumnya menggunakan program titik dari 29 perusahaan yang berbeda. Misalnya, gunakan poin untuk kunjungan organisasi ketika terbang di pesawat terbang, kartu debit, atau toko web yang dikumpulkan kapan saja. Seringkali hal-hal ini menerima beberapa persentase dari jumlah pesanan ketika membeli barang dagangan dan penawaran. Untuk pelanggan, kurangi harga jual komoditas yang memungkinkan Anda memanfaatkan poin Anda di kemudian hari sebagai poin dalam pendapatan untuk membeli barang dan penyedia. Meningkatkan kesetiaan konsumen bagi organisasi dapat memperoleh kesetiaan dan menginspirasi pelanggan untuk memberikan perhatian pada layanan mereka.



Meskipun terbukti robot tidak dapat mereplikasi sejumlah elemen rumit dari perjumpaan bartender manusia (setidaknya belum tentu), Yanu mungkin membuktikan dirinya sangat berguna di pub favorit, klub, dan lounge dengan jumlah pemilih tinggi. Robolabs sebelumnya dilaporkan telah menandatangani perjanjian dengan lima bandara di negara-negara Eropa dan dua bisnis minuman yang minuman cocktail andalannya akan menjadi spesialisasi Yanu setelah peluncurannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan merujuk ke baris berikut:
Situs web https://www.yanu.ai/ico/Kertas putih https://www.yanu.ai/wordpress/wp-content/uploads/2018/08/Yanu_whitepaper_15aug.pdf
Kericau https://twitter.com/Yanu_ai
Telegram https://t.me/yanu_ico
Facebook https://fb.me/YanuICO
Medium https://medium.com/yanu-robot

Penulis Bitcointalk 
 ETH 0x162b4862c2Aa74eB272974EdF91B754a57A5f01e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar